Sabtu, 12 Mei 2018

Dua Orang Perempuan Diamankan Sat Intel Brimob Kelapa Dua, Diduga Akan Melakukan Jihat Penusukan Terhadap Anggota Brimob

    5/12/2018   No comments

MOKI, Jakarta - Tim Monitoring Sat Intel diseputaran asrama Brimob Kelapa Dua Bogor, telah diamankan dua orang Perempuan bercadar yang diduga akan melakukan jihat penyerangan terhadap anggota Brimob. Sabtu, 12/5/2018.



Personil Sat Intel Sekitar pukul 03.55 Wib, telah melakukan monitoring seputaran asrama Brimob Kelapa Dua dan telah didapat 2 (dua) orang OTK perempuan menggunakan cadar yang turun dari angkot menuju arah Mako Kelapa Dua, selanjut anggota tim Intel mengikuti 2 (dua) OTK tersebut hingga masuk ke dalam gang didepan Rihcees Jl. Akses UI.



Sekitar pukul 04.20 wib, tim Intel mencurigai dan langsung diamankan 2 (dua) OTK perempuan, setelah ditanyakan bahwa OTK tersebut dari Arah Bandung menuju Kp. Rambutan, namun sampai berada di wilayah Depok mau mencari temannya tetapi alamat temannya berada diwilayah Ancol Jakarta Utara.
Selanjutnya tim Intel membawa ke Kantor Sat Intel untuk dimintai keterangan atas tujuannya.

Tim Intel langsung berkoordinasi dengan anggota Polwan untuk menindak lanjuti pemeriksaan 2 (dua) OTK perempuan tersebut.



Hasil interogasi kedua orang tersebut akan melakukan aksi amaliah penusukan terhadap anggota Brimob di Mako Brimob. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.