Selasa, 15 Mei 2018

Dukungan Kepada Polri, Masyarakat Langsa melakukan tandatangan Di Kain Merah Putih

    5/15/2018   No comments

MOKI - LANGSA, Masyarakat Kota Langsa melakukan aksi tanda tangan di kanin panjang merah putih yang di Lakukan di Lapangan Merdeka Kota Langsa hal ini bentuk dukunagn Masyarakat kepada Polri dalam upaya pemberantasan teroris yang ada di Indonesia, selasa (15/05/2018).



Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa Sik mengatakan aksi tanda tangan di kain panjang merah putih ini bahagian dari penolakan masyarakat Kota Langsa terhadap para teroris yang ada di Indonesia.

Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Langsa yang sudah berpartisifasi mendukung polri dalam upaya pemberantasan teroris, aksi masyarakat ini juga menentang para teroris dan tidak gentar untuk melawan teroris.



Dalam laporan para Kapolsek jajaran Polres Langsa Kegiatan  dukungan terhadap Polri ini juga mengalir di wilayah Kecamatan yang ada Wilayah Hukum Polres Langsa" ungkap Kapolres.

Salah satu warga Langsa yang di Konfirmasi Tribratanewslangsa" Zamaluddin mengungkapkan ia meminta untuk para pelaku teroris Bertaubat dan kembali ke jalan yang benar, tindakan teroris membunuh orang adalah ajaran sesat dan salah.

“Bagi saya, nyawa manusia ini milik Allah. Untuk itu, tidak ada dasar dan ajaran agama apapun untuk membunuh dengan cara mengorbankan diri sendiri dan menghilangkan nyawa orang. Saya mengutuk tindakan teroris yang terjadi di negara kita" ucapnya.



Saya dan keluarga mendukung penuh Polri dalam upaya pemberansan teroris . Jangan takut, kami rakyat mendukung Kepolisian. Kami ingin hidup aman di negara ini.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.