Minggu, 27 Mei 2018

Gusdurian Pati Bagi Makanan Takjil Dihadiri Berbagai Elemen

    5/27/2018   No comments

MOKI, Pati - Gusdurian Pati memanfaatkan moment Ramadhan 1439 H membagikan 5000 bungkus makan Takjil untuk berbuka puasa di Perempatan lampu merah Jago Jl. Pemuda dengan tema “Sepasang Mata, untuk Seribu pasang Mata, Sepasang Tangan, untuk Seribu pasang Tangan ". Minggu, 27/5/2018. Pukul, 16.00 Wib sampai selesai.



Pembagian makanan Takjil tersebut juga dihadiri Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arif Darmawan, S.Sos, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK. M.Si, Ketua Yayasan Klenteng Hok Tio Bio Edy Siswanto, Pimpinan Ponpes Gembong Kyai Hepy dan sederetan elemen Organisasi Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arif Darmawan, S.Sos berharap, Kegiatan bagi takjil bersama ini kedepan agar Lokasi dan sasaran tempat pelaksanakan cari tempat yang bagus supaya tidak menimbulkan Laka Lantas dan kemacetan seperti yang tadi telah bersama - sama kita lihat tidak terjadi lagi.



"Saya berterima kasih atas perhatianya kepada Gusdurian, Ibu Kapolres Pati Dan Anggotanya, FKPPI, Banser, Rapi dan Sakawira Kartika, Serta  Komunitas Trail Pati, kegiatan bagi takjil yang diprakarsai oleh Gusdurian mendapat dukungan penuh masyarakat Pati. Lebih lagi banyak manfaatnya terutama para musafir yang akan berbuka puasa tidak sempat mampir ke warung- warung bisa berhenti sejenak untuk buka puasa berupa Kolak dan Jajanan Arem - arem untuk membatalkan puasa selama satu hari. Kedepan Agar acara ini bisa berjalan lebih baik lagi, kita buat memanjang sepanjang jalan Panglima Sudirman Pati agar tidak menjadi macet,"katanya.



Makanan takjil yang dibagikan Satu Bungkusnya terdiri, kolak dan Arem-arem dengan jumlah total 5000 Bungkus. Dalam giat tersebut juga dimeriahkan Barongsai dari Hok Tik Bio Pati. Selesai pembagian takjil dilanjutkan buka bersama di Klenteng Hok Tik Bio. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.