Minggu, 20 Mei 2018

H. Muhammad Syafrudin, ST. MM, Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB Sosialisasi Konsensus 4 Pilar Kebangsaan

    5/20/2018   No comments

MOKI, NTB - Anggota DPR RI Dapil Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), H. Muhammad Syafrudin, ST. MM, sosialisasikan nilai-nilai perjuangan dan rasa nasionalisme sesuai semangat Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 1945. Sabtu, (19/5/2018).



Salah satunya dengan tak henti-hentinya mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan; Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara, UUD 1945 sebagai Konstitusi Negara dan Ketetapan MPR, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika.

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Aula Desa Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, yang dipusatkan di Kantor Desa Kore. Kegiatan itu dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda. Selain Kepala Desa Arahim Ismail, turut menghadiri juga Babinsa Serma Aidin dan Bhabinkamtibmas Bripka Junaidin.



H. Muhammad Syafrudin, ST. MM. menegaskan, siapapun yang hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia wajib hukumnya berlandaskan pada Pancasila.

“Pancasila merupakan bagian dari kehidupan kita. Tidak bisa keluar dari tataran kehidupan berbangsa dan bernegara. Dari sila pertama sampai sila ke lima, siapapun yang hidup di Indonesia ini tentu harus berpatokan pada Pancasila,”katanya.



H. Muhammad Syafrudin, ST. MM juga meminta pada ratusan peserta sosialisasi agar mencintai bangsa Indonesia. “Dari Sabang sampai Merauke, ribuan pulau, berbeda-beda bahasa dan orangnya. Bagaimanapun bentuknya, itulah orang Indonesia. Itulah saudara-saudara kita. Jangan pernah berhenti untuk mencintai bangsa kita, bangsa Indonesia,”pintanya. (Red/Ade)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.