Selasa, 15 Mei 2018

Hadiri Pengajian Syabanan, Kapolsek Batangan Sampaikan Pesan Kamtibmas

    5/15/2018   No comments

MOKI, Pati - Polsek Batangan giat silaturahmi pengajian umum dalam rangka Sya'banan, menyambut bulan suci Ramadhan dihalaman Masjid Al Muwahidin Desa Lengkong, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati. Senin, 14/5/2018. Pukul, 20.00 s/d 23.45 WIB



Dalam Kegiatan tersebut dihadiri ± 250 orang jamaah terdiri dari, Forkopincam Kecamatan Batangan atau yang mewakili, ‎Kepala Desa Lengkong Yashadi, Ama. Pd dan perangkatnya, Ustad Habib Umar Al Muthohar dari Semarang, ‎Pengasuh Ponpes Mam Baul Husna KH. Ahmad Kholil Syarqowi, ‎Perwakilan Kades se-Kecamatan Batangan, ‎TOGA dan TOMAS Desa Lengkong,  ‎Ketua BPD, RT, RW Desa Lengkong, ‎‎Warga masyarakat Lengkong dan sekitarnya.



Kepala Desa Lengkong Yashadi, Ama.Pd dalam sambutan menyampaikan, "Saya sangat bangga karena Forkopincam Kecamatan Batangan sangat kompak setiap ada kegiatan pasti selalu diusahakan untuk hadir dan ‎untuk warga Lengkong yang masih mempunyai sebidang tanah yang belum bersertifikat segera untuk mendaftar, Desa Lengkong ada jatah 200 sertifikat masal (gratis) dalam  waktu 2 Minggu untuk segera mengumpulkan persyaratan,"katanya.

Sambutan Camat Batangan Subono, SH. MM juga menyampaikan,"Pemerintah Kecamatan Batangan selalu bahu membahu dalam menyelesaikan setiap masalah yang ada di Kecamatan Batangan, Saya beserta Danramil dan Bu Kapolsek Batangan berusaha kompak dan menjaga kerukunan antar Muspika dan saya selaku yang dituakan mengutuk peristiwa di Surabaya merupakan perbuatan biadap tidak mempunyai rasa perikemanusian,"katanya singkat.



Sedangkan Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih, SH menyampaikan pesan - pesan kamtibmas, "Saya memohon doa kepada seluruh warga masyarakat atas meninggalnya rekan  Anggota Polri atas insiden di Lapas Napiter Mako Brimob semoga alm Husnul Khatimah, amal ibadahya diterima dan ditempatkan disisi Allah Swt serta diampuni segala khilaf kesalahan serta dosanya serta keluarga yang ditinggalkan semoga senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan iman. Agar warga masyarakat peka dan waspada apabila terdapat tamu yang mencurigakan dan menginap 1 X 24 Jam untuk melaporkan ke Polsek Batangan dan Paham Radikalisme / Teroris bukan bagian dari agama islam. Agama Islam mengajarkan kedamaian, ketenangan, saling menghargai, toleransi terhadap siapapun dan menyayangi terhadap sesama. Jangan sampai masyarakat terprovokasi oleh ajakan radikalisme yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Memilih guru spriritual (agama) agar yang benar-benar sesuai dengan syariat agama Islam. Tidak bertentangan dengan Pancasila, UUD 1945 maupun HAM. Untuk giat Masyarakat agar memberitahu dan izin keramaian di Polsek sehingga semua giat tersebut termonitor dan petugas keamanan baik TNI dan Polri hadir di lokasi kegiatan tersebut. Apabila ada sesuatu permasalahan di wilayah Batangan silahkan menghubungi Polsek atau memberi informasi tersebut kepada saya atau Anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa desa baik masalah kriminalitas, Laka lantas dan kegiatan didesa atau permasalahan di desanya. Mohon doa semoga anggota Polsek Batangan, keluarga dan rekan-rekan Polri lainnya diberikan keselamatan, kesehatan dalam pelaksanaan tugas.



Maidhoh Khasanah oleh Ustad Habib Umar Al Muthohar dari Semarang, memiliki guru yaitu mengajarkan kebaikan tidak mungkin seorang guru memberikan contoh yang tidak baik seperti menyakiti hewan apalagi kepada manusia. Mari kita cari pahala dan barokah terutama dibulan suci Ramadhan yang akan segera tiba karena pahalanya dilipat gandakan.

Jauhilah perbuatan yang dilarang Allah SWT terutama dibulan yang penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba. Bulan Ramadhan merupakan bulan latihan untuk menjadi lebih baik, dimana dalam bulan Ramadhan ada rukun Islam yaitu ibadah puasa.

Hebatnya berpuasa adalah ketika kita bisa menahan hawa nafsu dan mnlengisi bulan Ramadhan yang akan tiba dengan hal-hal yang baik baik dan Positif.



Dalam pengamanan kegiatan pengajian tersebut jalur dan titik-titik rawan kemacetan di atur panitia serta di bantu pihak kepolisian serta TNI dan anggota Banser. Sehingaa situasi aman dan lancar. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.