Jumat, 18 Mei 2018

Indomart Di Matraman Jakarta Dirampok

    5/18/2018   No comments

MOKI, Jakarta - Terjadi perampokan di Indomart Jln Utan Kayu Raya No. 69D Rt. 12/5.  Kelurahan : Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman. Jakarta timur. (Seberang Toko Bom Buku). Jum'at, 18/05/2018. Pukul 02.30 Wib.



Peristiwa tersebut terjadi sekitar Pukul, 02.45 Wib pelaku datang dengan menggunakan Mobil Toyota Avanza warna putih sebanyak 3 orang, awalnya 1 orang masuk ke toko kemudian tidka berapa lama lagi pelaku yang lain masuk ke toko dan langsung mengamcam karayawan yang ada di kasir dengan menggunakan senpi dan menggiring Karyawan untuk ke tempat brankas. 

Selanjut brankas di buka oleh karyawan dengan ancaman pelaku.  Pelaku membawa uang sebanyak  -+ 170 juta rupiah di dalam kantong kresek Selanjutnya pelaku kabur ke arah Rawamangun.



Puji Nursalim,  Karyawan Hotel Saleh Utan Kayu Matraman Jaktim menerangkan, saat mau belanja ketemu dengan pelaku di dalam toko tetapi diusir oleh pelaku sehingga keluar Toko dan diluar masih sempat ketemu pelaku lain di luar (terekam cctv). Keterangan Puji Nursalim, pelaku sebanyak 3 orang meggunakan Mobil Toyota Avanza baru warna putih dan tidak memperhatikan plat nomor Polisi.  Mobil pelaku meninggalkan TKP arah rawamangun. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.