Minggu, 06 Mei 2018

Kedalingan Bergoyang Dan Bersosial Peduli Lingkungan

    5/06/2018   No comments

MOKI, Pati - Pemerintah Desa Kedalingan, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati melaksanakan Bhakti Sosial peduli lingkungan dalam rangka menyambut bupan suci Ramadhan 1440 H yang jatuh pada bulan Mei 2018. Minggu, 6/5/2018. Pukul, 07.00 Wib.



Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dikordinator langsung Kepala Desa Kedalingan Joko Waluyo yang diikuti oleh seluruh Perangkat desa, Linmas, Karang Taruna, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tomas dan Warga.

Pemerintah Desa Kedalingan dalam kegiatan Bhakti Sosial menyediakan 212 Paket Sembako berisi Sarimi untuk warga miskin dan 20 amplop berisi uang untuk anak Yatim Piatu diwilayah Desa Kedalingan.



Sebelum membagikan paket sembako untuk warga miskin dan uang untuk anak Yatim Piatu, terlebih dahulu bergoyang Senam Maumere bersama-sama dilanjut jalan santai sambil pungut sampah sepanjang jalan desa yang dilewati.

Kepala Desa Kedalingan Joko Waluyo mengatakan,"Kegiatan Bhakti Sosial ini kami adakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H dengan tema "Semua Untuk Satu" dalam arti kegiatan ini dilakukan semua warga untuk satu kegiatan yaitu bersosial peduli lingkungan yang meliputi Kebersihan Lingkungan, Bantu Fakir Miskin dan anak Yatim Piatu,"katanya.



Harapan dengan kegiatan sosial tersebut, supaya di Bulan Suci Ramadhan warga Desa Kedalingan tenang dalam menjalankan ibadah puasa dan membawa berkah yang melimpah. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.