Minggu, 06 Mei 2018

Keluarga Besar IKKP Bagikan 1000 Sembako Kepada Warga Pati

    5/06/2018   No comments

MOKI, Pati - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Ikatan Keluarga Kabupaten Pati (IKKP) mengadakan Bhakti Sosial bagi 1000 paket sembako di Desa Treteg, Kecamatan Pucakwangi dan Desa Puri, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Minggu, 6/5/2018.



Seribu paket sembako tersebut dibagikan di dua Desa, 500 paket sembako dibagikan di Desa Puri dan 500 Paket sembako lagi dibagikan di Desa Treteg.

Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Ketua Ikatan Keluarga Kabupaten Pati (IKKP) Firman Soebagyo Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar kepada kaum Fakir Miskin agar dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan sedikit diringankan dengan bantuan tersebut.



Firman Soebagyo anggota DPR RI sebagai Ketua IKKP menyampaikan, bantuan kepedulian ini sudah berlangsung setiap tahun atas berkat dukungan dari anggota IKKP yang rata-rata sudah sukses di Jakarta dan tiap tahun makin bertambah. Keluarga besar IKKP adalah Lembaga Lintas Profesi warga Pati berada di Jakarta yang ingin ikut peduli memikirkan kesejahteraan masayarakat Pati dan mendorong kemajuan Kota Pati.

"Keluarga besar IKKP merupakan Lembaga Lintas Profesi warga Pati yang di Jakarta bertujuan ikut peduli memikirkan kesejahteraan masayarakat Pati dan mendorong kemajuan Kota Pati,"kata Firman Soebagyo.



Kegiatan bantuan dengan tema "Peduli Ramadhan" sudah berlangsung setiap Tahun dan akan terus dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada warga Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.