Senin, 28 Mei 2018

Laka Maut Di Desa Kapedi, Dua Meninggal Dunia

    5/28/2018   No comments

MOKI,  Sumenep – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sumenep-Pamekasan KM-27 melibatkan Mini Bus nopol DK 7404 AF, dengan Motor Honda Supra Fit nopol N 3590 VK,  tepatnya Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Senin (28/5/2018) sekitar pukul 10.30  wib.



Akibat peristiwa tersebut dua orang pengendara motor dinyatakan meninggal dunia. Adapun identitas kedua korban ialah Titis Fatihussalam (14) dan Hakimah (54). Keduanya sama-sama warga Dusun Biyan, Desa Kapedi.

Diketahui, mini bus tersebut dikendarai Ainur Rahman (32) warga Dusun Batu Jaran Laok RT/RW 02/01 Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Sumenep. Sedangkan pengendara sepeda motor atas nama Titis Fatihussalam (14) warga Biyan RT/RW 03/01 Desa Kapedi. Titis berboncengan dengan Hakimah (54) dengan alamat yang sama.

“Kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas ini,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit.

Peristiwa kecelakaan berawal ketika mini bus yang dikendarai Ainur Rahman (32) Warga Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang. Sementara dari arah berlawanan melaju motor Supra Fit yang dikendarai Titis juga dengan kecepatan sedang.



Namun sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba mini bus oleng ke sebelah kanan melewati marka jalan, sehingga tabrakan pun tak bisa dihindari. Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara satunya lagi atas nama Titis meninggal di Puskesmas Pragaan karena mengalami luka cukup parah.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, sopir mini bus diduga mengantuk. Sehingga mobil yang dikendarainya oleng dan menabrak motor yang dikendarai Titis,” terang  Mukit dalam keterangan rilisnya. Senin (28/5/18)

Tak berselang lama dari kejadian, pihak kepolisian dari Laka Lantas Polres Sumenep langsung mendatangai lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Selain itu, polisi juga memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.



“Sejumlah barang bukti juga telah kami amankan. Adapun kerugian dalam laka tersebut ditaksir Rp 2 juta rupiah,” pungkasnya.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.