Senin, 07 Mei 2018

MTsN 2 Sumenep Gelar Lepas Pisah Siswa Kelas 9 Tahun Ajaran 2017/2018

    5/07/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Sumenep, Madura Jawa Timur gelar lepas pisah siswa siswi kelas 9 tahun ajaran 2017/2018, bertempat di gedung Korpri Sumenep. Senin. 7/5/2018.



Acara lepas pisah tersebut berlangsung meriah dengan berbagai penampilan pentas seni yang bernuansa islami yang di tampilakan siswa siswi MTsN 2 Sumenep.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala kemenag kabupten Sumenep, H Bakri beserta jajaranya, komite sekolah. kepala Sekolah MTsN, MIN, dan Kepala sekolah MAN serta wali murid siswa kelas 9.

Kepala Sekolah MTsN 2 Sumenep Drs. Zaini Muksin meyampaikan terimah kasih atas suskesnya acara lepas pisah siswa kelas 9.

"Saya atas nama pimpinan sekolah menyampaikan terimah kasih atas suksesnya acara ini," Ucapnya.

Lanjut Muksin sapaan akrabnya, pelepasan kelas 9 tahun ajaran 2017/2018, dengan harapan memberikan kenangan tersendiri, memberikan manfaat kepada kita semua utamanya anak didik kelas 9.

"Semoga anak didik bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, dan menjadi anak anak yang sukses," katanya.Senin (7/5/18)



Dia menyampaikan ucapan terimah kasih kepada orang tua wali murid, selama tiga tahun telah mempercayakan putra putri bapak ibu sekalian menempa ilmu di MTsN 2 Sumenep. Dan saya atas nama pimpinan sekolah mohon maaf apabila kami dewan guru selama putra putri bapak ibu sekalian belajar di lembaga kami berbuat kesalahan, memerahi dan menjewer putra putri bapak ibu, itu semua tidak lain hanya demi kebaikan putra putri bapak dan ibu.

"Semoga putra putri bapak dan ibu menjadi anak yang sholeh dan sukses, berbakti kepada orang tua, banga, negara dan agama,"

"Dengan membaca Bismillah hirrohman nirrohim hari ini kami mengembalikan putra putri bapak dan ibu," Tambahnya.

Sambung Muksin pihaknya  juga  berharap kepada siswa yang akan meningglakan sekolah dapat menjaga nama baik almmater sekolah.

"Saya berharap kepada anak didik yang akan meninggal sekolah bisa menjaga nama baik almamater sekolah, tunjukkan bahwa kaliaan ssiwa siswai yang mempunyai ahkal dan moral yang baik," harapanya.



Sementara Kepala kementria agama ( Kemenag) Sumenep H. Bakri mengapreseasi atas terselenggaranya agenda acara lepas pisah MTsN 2 Sumenep.

"Saya apreseasi penampilan pentas seni yang di tampilakan siswa siswi MTsN 2 Sumenep dengan baik," tuturnya.

Menurutnya,  berbagai pentas seni yang di tampilkan siswa siswi MTsN 2 Sumenep, menunjukan MTsN 2 Sumenep adalah Madrasah yang hebat dan bermartabat.

"Saya ucapkan terimah kasih kepada pimpinan sekolah dan segenap dewa guru yang telah menjadikan MTsN 2 Sumenep memjadi madrasah yang hebah dan bermartabat," paparnya.

Sambung Bakri sapaan akrabnya menyampaikan, untuk memjadi Madrasah yang hebat dan bermartabat ada 5 prinsip kerja yang harus diterapkan, yang pertama harus kerja keras, kedua kerja cerdas, ketiga kerja berkwalitas, ke empat kerja ihlas dan ke lima kerja tuntas.



"Saya sampaikan terimah kasih kepada segenap dewan guru dan dukungan wali murid atas kerja keras, sehingga MTsN 2 Sumenep sampai saat ini menjadi Madrasah yang besar dan berwalitas," pungkasnya. (sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.