Selasa, 15 Mei 2018

Pasca Terror Bom Surabaya, Polsek Batangan Perkuat Keamanan Jaga Mapolsek

    5/15/2018   No comments

MOKI, Pati - Pasca terror Bom yang guncang Surabaya, Polsek Batangan memperkuat penebalan jaga Mako Polsek Batangan didukung oleh TNI, Kepala Desa se-Kecamatan Batangan dan masyarakat. Senin, 14/5/2018. Pukul, 08.00 wib s/d Selasa 15/5/2018. Pukul, 08 00 wib.



Langkah antisipasi yang dilakukan Polsek Batangan pasca kejadian insiden di mako Brimob dan aksi teror di Surabaya Jatim, Polsek Batangan melakukan penebalan terhadap penjagaan Mako. Penebalan jaga Mako dilakukan dengan memberdayakan perwira Polsek, anggota jaga berlapis dan anggota staf Polsek Batangan yang dipimpin langsung Kapolsek Batangan.



Kegiatan penebalan jaga Mako ini mendapat dukungan dari Koramil Batangan, Para Kades se-Kecamatan Batangan dan masyarakat.

Untuk menjaga kondusivitas di wilayah Kecamatan Batangan, Polsek Batangan mengambil langkah-langkah preventif berupa patroli di tempat-tempat rawan laka dan rawan gangguan kamtibmas, upaya preventif ini untuk menekan angka laka lantas, kasus kejahatan lain seperti curanmor,  curat serta curas.



Selama penebalan jaga Mako  berlangsung, Situasi berjalan dengan aman dan kondusif. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.