Senin, 21 Mei 2018

Pasca Terror Penyerangan Mako Brimob Dan Bom Surabaya Yang Dilakukan Oleh Kelompok Jaringan Terroris Polres Pati Lakukan Penebalan Keamanan Mapolsek Wilayah Pantura

    5/21/2018   No comments

MOKI, Pati - Pasca Terror di Mako Brimob Kelapa Dua dan Terror Bom di Surabaya yang dilakukan oleh kelompok jaringan Terroris, Jajaran Polres Pati melakukan penebalan keamanan di Polsek-Polsek yang berada dipinggir Jalan Pantura.



Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K., M.Si, saat diskusi kecil bersama para tokoh masyarakat di Kampus Kehidupan (Tempat Pembuangan Akhir Sampah) Desa Banyu Urip, Kecamatan Margorejo menyampaikan, "Kondisi wilayah Pati cukup aman, tetapi perlu diwaspadai meskipun Pati bukan pok pelaku terror karena wilayah berada dijalur Pantura bisa diajdikan sebagai area singgah. Oleh karrna itu, saya perintahkan untuk melakukan penebalan pengamanan di Polsek-Polsek yang berada di pinggir Jalan Pantura sebagai antisipasi gangguan Khamtibmas,"katanya.

Untuk penebalan Mapolsek - Mapolsek diwilayah Pantura dilakukan pengamanan dengan melibatkan dari personil Polres, Brimob, Perangkat Desa siaga di Mapolsek. Juga dihimbau Pam Swakarsa (Siskampling ditingkat RT dan RW ikut siaga pengamanan wilayahnya).



Menindak lanjuti Perintah Kapolres Pati, tim gabungan Polres Pati,  Minggu, 20/5/2018 Pukul 22.00 s/d 22.40 WIB, melakukan sidak kunjungan ke Polsek-Polsek salah satunya di Polsek Batangan dipimpin Kasi Propam Polres Pati IPTU Agus Pranowo didampingi KBO Sat Polair IPTU Dafid Paradi, Kanit Diksaya IPTU Imam Baauki dan 17 personil gabungan polres Pati, yang diterima oleh KaSPKT II Polsek Batangan AIPTU Yono Beserta anggota piket jaga dan Fungsi Polsek Batangan. Tim Personil gabungan Polres Pati melakukan pengecekan kesiap siagaan penebalan pengamanan di Mapolsek Batangan dan memberi pengarahan. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.