Rabu, 23 Mei 2018

Pengusaha Ayam Goreng Karawaci Rugi 28 Juta Rupiah

    5/23/2018   No comments

MOKI, Tangeang - Hal tersebut terungkap di persidangan Pengadilan Negeri Tangerang ketika jaksa penuntut umum Sulastri membacakan dakwaan terdakwa Rudi alias pentil bin Hambali karyawan ayam goreng karawaci bagian Delivery dihadapan ketua majelis hakim DR. Muhammad Hasannuddin. Perbuatan terdakwa melanggar pasal 374 KUHP atau 372 KUHP.



Perbuatan terdakwa diterangkan saksi Fifi Thamrin (pemilik restoran ayam karawaci) bahwa terdakwa selain sebagai delivery juga dipercaya untuk menghantarkan uang hasil penjualan ayam goreng dari Wardono sebesar 11652225 rupiah dan dari Umu Atiah sebesar 16760875 rupiah. Total yang dbawa terdakwa  sebesar 28323100 rupiah dimana uang tersebut seharusnya disetorkan kepada dirinya kata fifi Thamrin.

Sebenarnya tugas mengahantarkan uang ke saya adalah Adam, namun Adam resain (berhenti) karena terdakwa sering boncengan bersama sehingga dianggap mengerti akan setoran maka tugas penghantaran uang setoran dipercayakan kepada terdakwa.



Terdakwa menerangkan bahwa uang tersebut digunakan untuk membeli motor 10 jt rupiah,8 jt untuk asesori motor yang dibelinya sedangkan sisa uangnya digunakan untuk kehidupan sehari hari. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.