Minggu, 27 Mei 2018

Pokjar Cempaka Universitas Terbuka Pati Ngajak Buka Bersama Dan Beri Santunan Anak Panti Asuhan Aisyiyah

    5/27/2018   No comments

MOKI, Pati - Kelompok Kerja Cempaka Universitas Terbuka Pati mengajak buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah Djauharotul Imamah di Kelurahan Kalidoro, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati sekaligus memberi santunan. Minggu, 27/5/2018. Pukul, 17.00 Wib.



Sebelumnya, Kelompok Kerja Cempaka Universitas Terbuka Pati yang di Ketuai oleh Daryati, S.Pd juga membagikan 600 bungkus makanan takjil untuk berbuka puasa di tempat enam titik wilayah Kabupaten Pati yaitu, Perempatan lampu merah RSUD Soewondo, Perempatan Bleber, Perempatan Pasar Gowangsan, Perempatan Stadion Joyo Kusumo, Perempatan Puri dan Depan SMK Negeri 1 Pati.

Selesai buka puasa bersama melaksanakan Sholat magrib, selanjutnya Ketua Pokjar Cempaka Universitas Terbuka Pati Daryati, S.Pd menyerahkan santunan kepada pengasuh Panti Asuhan Aisyiyah Djauharotul Imamah Abi Hasan.



Ketua Pokjar Cempaka UT Pati Daryati, S.Pd kepada MOKI menyampaikan, untuk meningkatkan amal kita yaitu dengan cara berbagi kepada anak Panti Asuhan.

Dengan nama Pokjar kami Cempaka, Cerdas Mandiri berkarakter melalui kegiatan ini juga menumbuhkan karakter mahasiswa yaitu rasa empati dan rasa peduli kepada sesama dan sekaligus mempromosikan UT agar lebih dikenal oleh masyarakat luas bahwa UT itu sebuah perguruan tinggi negeri yang mahasiswanya berada di seluruh negara Asia atau Perguruan Tinggi yang dibuka di seluruh negara Asia.



"Harapannya, agar mahasiswa ilmu ilmu yang diperoleh itu. Mereka dapat memperoleh pekerjaan yang baik nasibnya. Santunan yang kami berikan kepada anak Panti Asuhan ini berasal dari Bidik Misi murni kegiatan murni,"kata Daryati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.