Kamis, 03 Mei 2018

Prosesi Purnawiyata (Wisuda) Kelas XII SMAN 3 Pati Tahun 2017/2018

    5/03/2018   No comments

MOKI, Pati - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Pati mengadakan prosesi Purnawiyata (Wisuda) Kelas XII Tahun 2017/2018 dengan tema "Gapai Cita-cita, Wujudkan Asa Menjadi Nyata" di gedung pertemuan Sasana Wiyata Dharma SMAN 3 Pati Jl. Panglima Sudirman No. 1A Pati. Kamis, 3/5/2018. Pukul, 09.00 Wib - 11.00 Wib.



Acara Purnawiyata tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 3 Pati berikut jajaran Staf pegawai, Karyawan, Guru dan Wali murid kelas XII yang memenuhi gedung Sasana Wiyata Dharma.

Kepala Sekolah SMAN 3 Pati Drs. Sudarto, M.Pd dalam sambutan memberi pesan kepada Siswa-siswi yang akan mengikuti wisuda, kelulusan bukan dari akhir dari sebuah cita-cita dalam menggapai asa dan yang melakukan corat-coret dalam kelulusan bukan murid dari SMAN 3 Pati, jelasnya.

"Anak-anak didik SMAN 3 Pati diharap terus membaca sebagai budaya baca untuk menghadapai dunia luar,"kata Sudarto.



Akhir dari sambutan, Sudarto kembali menitip pesan dalam menghadapi abad ke 20 dengan hadirnya tehnologi anak-anak jangn meninggalkan Profesi. Contohnya, dengan adanya Whatsapp dengan mudahnya orang melakukan sesuatu secara instan tanpa harus keluar. Inilah yang dinamakan meninggalkan profesi, semoga anak-anak bisa menggapai cita-cita untuk mewujudkan asa yang nyata. (Aris/Melli)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.