Minggu, 27 Mei 2018

Sadis..!! Sekelompok Remaja Melakukan Pengeroyokan Hingga Tangan Korban Putus.

    5/27/2018   No comments

MOKI, Tangerang - Terjadi pengeroyokan dan penganiayaan oleh sekelompok anak remaja di Jln.Cirendeu raya samping RM. Tandikat Padang RT.02/01 Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan. Kejadian tersebut dipicu sering terjadinya tawuran sekelompok anak remaja pada saat bulan suci ramadhan. Sabtu, 26/5/2018. Pukul 03.00 Wib.



Kejadian tersebut berawal pada Sabtu tanggal 26 Mei 2018 sekitar Pukul 02.30 wib telah terjadi perkelahian antara kubu Asep alias Cepot yang beralamatkan di lestari Cirendeu melawan Gg. Monas Cirendeu yang sebelumnya sudah mengadakan janji untuk tawuran.

Sekitar Pukul 03.00 Wib, benar terjadi tawuran yang mengakibatkan korban Muhamad Zaelani Sidiq, 21 Th, warga Jl. Gunung indah VI Rt. 002/003 Kel. Cirendeu Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan mengalami luka bacok pergelangan tangan kanan hingga putus dengan menggunakan sajam jenis celurit dan dipukul dengan menggunakan stickgolf, selanjutnya korban dibawa ke RS Fatmawati Jakarta selatan.



Setelah mendapat laporan, aparat Kepolisian mendatangi tempat kejadian dengan meminta keterangan saksi-saksi dan mengamankan pelaku serta melakukan pencarian BB sajam jenis celurit oleh Tim Opsnal Reskrim Polsek Ciputat.

Setelah mendapat laporan, aparat Kepolisian mendatangi tempat kejadian dengan meminta keterangan saksi-saksi, selanjutnya dengan gerak cepat pada Sabtu tanggal 26 Mei 2018 Sekitar Pukul 13.00 Wib, pelaku Asep als Cepot berhasil ditangkap dan pukul 15.00 Wib, pelaku lainnya Arva Dewa Avisena juga berhasil ditangkap.



Asep alias Cepot mengaku melakukan perbuatannya dengan cara memukul punggung korban dengan menggunakan stickgolf (barang bukti diamankan) dan Arva Dewa Avisena mengaku melakukan perbuatannya dengan cara membacok pergelangan lengan tangan sebelah kanan korban dengan menggunakan celurit (pencarian BB), masing-masing pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Ciputat. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.