Sabtu, 12 Mei 2018

Tabligh Akbar Sinergritas TNI-Polri Untuk Wujudkan Pilkada Damai

    5/12/2018   No comments

MOKI, Pati- Tabligh Akbar yang diadakan Jajaran Polres Pati di alun - alun Simpang Lima Pati wujud dari Sinergritas TNI - Polri dalam rangka mewujudkan pilkada tahun 2018 yang damai dan kondusif. Jumat, 11/05/2018.



Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidiyati, S.ik sebagai penggagas acara mengatakan,"Polres Pati menyelenggarakan Tabligh Akbar mengambil momen ini dijadikan ajang silaturahmi antara TNI, POLRI dan masyarakat warga Kabupaten  Pati.
Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat,"katanya.

"Terselenggaranya Tabligh Akbar ini bukan yang pertama dan terakhir, namun di waktu-waktu yang akan datang kegiatan seperti ini bisa terselenggara lagi. Mari kita bersama-sama memanjatkan doa semoga kegiatan pesta demokrasi yang akan kita hadapi yaitu Pilbup, Pileg, dan Pilpres bisa berjalan lancar, damai, dan kondusif,"ujar Kapolres kembali.



Bupati Pati H. Hariyanto, SH. MM. M.Si
menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaranya yang telah menyelenggarakan Tabligh Akbar. "Kita akan melaksanakan pesta demokrasi dari mulai Pilkada, Pilgub, Pileg, dan Pilpres, pesta demokrasi ini merupakan bagian rutin tahunan, dengan demikian agenda yang mengacu pada perundangan yang ada mari kita sukseskan bersama sama,"kata Bupati Haryanto.



"Kita harus memahami bahwa perbedaan adalah kebhinekaan yang saling menghormati, saling toleransi bukan perbedaan menjadikan perpecahan hanya untuk nafsu jabatan, hindari saling mencela, saling mengejek, saling mencurigai apalagi menggunakan hoax sebagai alat untuk mencapai nafsu jabatan, beda pandangan boleh, beda pilihan boleh tetapi tidak menjadi perpecahan yang akan menyebabkan konflik horisontal,"kata Bupati Haryanto lagi. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.