Kamis, 03 Mei 2018

Terselenggara TMMD Lapangan Volly Rampung, Sarana Kontak Pun Di Dukung

    5/03/2018   No comments

MOKI, Aceh Timur - Pembangunan satu unit Lapangan Volly telah rampung dikerjakan. Agar sarana olahraga tersebut bisa segera dirasakan manfaatnya oleh warga, Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis serahkan sarana kontak olah raga kepada Ketua Pemuda desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur, rabu (2/5/2018).



Ridwan, ketua desa Pante Rambong mengatakan sangat bersyukur atas terselenggaranya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di desanya.

Dengan dirampungkannya pembuatan Lapangan Volly ini tentu masyarakat khususnya Pemuda bisa menyalurkan hoby dengan berolahraga. Ditambah lagi dengan diterimanya sarana kontak berupa Net dan Bola Volly dari Dansatgas TMMD tentunya akan menambah semangat warga untuk segera menikmati lapangan olahraga yang baru dibuat ini, ujarnya.



Sementara itu Dandim 0104/Atim berharap agar lapangan volly yang dibuat ini dapat bermanfaat bagi warga desa Pante Rambong dalam berolahraga.

"Tolong dijaga dan dirawat sarana olahraga ini dengan sebaik-baiknya. Sarana pendukung juga sudah dibagi, mulai sore ini sudah dapat dipergunakan warga untuk berolahraga", ingatnya.

Bila perlu adakan kompetisi, untuk menciptakan daya saing dan daya juang yang lebih sehat, pungkas Dandim lagi.



Acara ditandai dengan penyerahan sarana kontak secara simbolis, dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama pertanda lapangan volly secara resmi sudah bisa dimanfaatkan.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.