Selasa, 08 Mei 2018

TK Kemala Bhayangkari Cabang Langsa Gelar Acara Perpisahan dan Penampilan Seni

    5/08/2018   No comments

MOKI - LANGSA, Acara perpisahan dan penampilan tarian seni yang Dilaksanakan oleh TK Kemala Bhayangkari cabang Langsa, di gedung Cakra Donya Kota Langsa, Selasa (8/5/2018) siang, berlangsung meriah.



Perpisahan itu juga disemarakkan dengan pagelaran seni dan budaya oleh murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Langsa berupa tari-tarian serta pemberian piala untuk murid berprestasi.

Para orangtua yang hadir tampak terharu dan bahagia menyaksikan anak-anaknya mampu tampil berani dan menunjukkan bakat serta kepandaiannya yang telah diajarkan oleh guru-guru.



Kepala Sekolah TK Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Langsa Mardiana dalam sambutannya mengatakan bahwa pendidikan merupakan tanggungjawab orangtua bekerjasama guru dan pemerintah.

"Dalam kesempatan ini saya menyampaikan selamat menempuh pendidikan kepada anak-anak dan kami ucapkan terimakasih kepada orangtua yang telah mempercayai kepada kami untuk mendidik anaknya," ujarnya.



Sementara itu, Ketua Pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Langsa Ny Dini Satya mengatakan acara perpisahan adalah keceriaan karena anak telah berhasil menyelesaikan tingkat pendidikannya di TK.

Kita berharap dan berdoa agar seluruh murid-murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Langsa yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin di masa depan.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK mengucapkan terima kasih kepada orangtua murid yang telah hadir untuk menyaksikan penampilan anak anaknya yang telah menyelesaikan belajar di TK Kemala Bhayangkari  cabang langsa.



“Saya ucapkan selamat berpisah kepada anak-anak, semoga kalian sukses dan berhasil serta dapat menempuh cita-cita kalian. Besar harapan kami agar para orangtua agar bisa melanjutkan anak-anaknya ke jenjang yang lebih tinggi,” katanya.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.