Senin, 21 Mei 2018

Walikota Langsa Lounching Ramadhan Fair

    5/21/2018   No comments

MOKI - LANGSA, Ramadhan Fair di Kota Langsa berjalan sukses dengan resmi dibuka langsung oleh Walikota Langsa Usman Abdullah SE dan dihadiri pembukaan tersebut oleh Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kota madya Langsa  H.Dedi Azwarsyah Azman yang berlangsung di Taman Stasiun Jota Langsa yang baru rampung dibangun di Gampong Blang Pase, Kecamatan Langsa, Pantauan Kabar-Investigasi.Com. Minggu (20/5/2018).



Kehadiran Walikota Langsa, Usman Abdullah SE, Anggota DPR-RI ,firmandez, Anggota DPRK Langsa Saifullah dan Syamsuri. AMK juga Perwakilan Kapolres Langsa dan Dandim 0104 /Aceh Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Kadin Kota Langsa, Dedi Azwarsyah Azman mengatakan, kegiatan ini dan mendorong munculnya para pengusaha melalui pembukaan Ramadhan Fair merupakan Agenda pertama pemerintah kota Langsa untuk berlanjut dan terimakasih kepada semua rekan dan sahabat beserta undangan lainya yang telah hadir dan turut menyemarakkan Ramadan Fair ini yang digelar selama 20 hari untuk masyarakat   hingg berakhir nanti." Ujarnya.



Lanjut ketua kadin Langsa,  kegiatan Ramadhan Fair ini akan dihadirkan penyanyi Rafli group music kande asal aceh yang juga penyanyi populer Aceh ini, merupakan salah satu Anggota DPD_RI." Katanya.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Ketua kadin Aceh dari Anggota DPR-RI H.Firmandez mengatakan, Bazar Ramadhan Fair yang resmi dibuka oleh Walikota Langsa, dari tangal 20 Mei hinga tangal 10 Juni. tujuan dari semua ini untuk mewadahi para pelaku UKM dan mempertemukan karya produksi mereka dengan masyarat berbagai kebutuhan masyarakat dan insya Allah Ramadhan Fair ini medukung Kegiatan pemko Langsa, mari bersama sama kita mendukung Ramadhan Fair yang dibuka Dikota Langsa terangnya dihadapan para undangan yang hadir." Katanya.



Walikota Langsa Usman Abdullah SE, mengatakan Pemerintah Kota langsa sangat mendukung terlaksananya pembukaan ramadhan fair,  karena kegiatan seperti juga memeriahkan suasana bulan ramadhan sehingga dapat membantu Masyarakat Baik konsumen maupun Penjual, dan terimakasih kepada ketua Kadin kota Langsa, H Dedi Azwarsyah Azman yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan Ramadhan Fair ini.” demikian tutup walikota.(Rusdi Hanafiah)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.