Senin, 28 Mei 2018

Warga Desa Pakamban Laok Di Kejutkan Penemuan Mayat Di Dalam Sumur

    5/28/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Warga Desa Pakamban Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur,  dikejutkan penemuan  sosok mayat  laki-laki, dalam sebuah sumur mati, Senin (28/5/2018).



Sosok mayat laki-laki yang ditemukan dalam kondisi sudah meninggal  di dalam sumur sekira pukul 06.00 wib, dalam keadaan telanjang serta kedua tangan diikat dengan pelepah pisang bernama Rasuki atau yang biasa dipanggil Suki (50), warga Dusun Lembana, Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan.

Informasi yang dihimpun media ini di lapangan, Sebelum meninggal korban usai shalat tarawih di mushallah dekat rumahnya sekira pukul 19.30 wib, korban sempat  pamit pada keluarganya, untuk mencangkul  ladangnya yang akan ditanami tembakau.

Namun, karena hingga sahur korban tak kunjung pulang, pihak keluarga mencari ke ladang tempat ia akan mencangkul.

Pihak keluarga korban terkejut,  ditengah perjalanan  menemukan bercak darah, yang mengarah ke salah sumur yang sudah tidak dipakai (sumur mati red).



Kemudian, pihak kelurga bergegas ke arah sumur tersebut, ternyata benar korban di temukan didalam sumur mati.  Sehinga pihak kelurga menduga korban dibunuh orang tak dikenal, dan mayatnya dibuang ke dalam sumur tersebut.

Sementara Kapolsek Pragaan Moh. Nor Amin membenarkan peristiwa penemuan mayat dalam sebuah sumur mati.

Dan saat ini  korban sudah dievakuasi dari kedalaman sumur 15 meter dari permukaan. Saat ditanya soal adanya bercak darah di pinggir sumur, Nur Amin mengaku masih dalam penyelidikan.

"Saat  ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Dr. Moh. Anwar Sumenep, untuk dilakukan otopsi,” kata Nur Amin.



Pantauan media ini di lapangan, pejabat yang hadir ke lokasi kejadian (TKP)  penemuan mayat, Kapolsek Pragaan, Danramil Pragaan, Camat Pragaan serta kepala Desa Pakamban Laok dan Kepala Desa Sentol Laok. (sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.