Jumat, 22 Juni 2018

Ada Apa Komandan Kodim Bersama Kapolres Pati Ke Lorong Indah (LI)?? Simak Biar Tahu Ceritanya...

    6/22/2018   No comments

MOKI, Pati -  Ada apa Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Arm Arif Darmawan, S.Sos bersama Kapolres AKBP Uri Nartanti datang ke Lorong Indah (LI) Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati? komandan Kodim 0718 Pati bersama Kapolres Pati dalam rangka pengecekan TPS (Tempat pemungutan suara) menjelang Pilgub Jateng tahun 2018. Jumat, 22/6/018.



Dalam kesempatan pertama Komandan Kodim Pati bersama Kapolres dan Jajarannya  memberikan motivasi dan kesadaran akan pentingnya saat pesta demokrasi rakyat Jawa Tengah, dalam artian Pemilihan calon Gubenur dan Wakilnya sudah barang tentu rakyat seluruh Jawa Tengah harus saling menyadari yang sudah sesuai persyaratan umur untuk mencoblos balon Gubenur nanti.



Sebagai warga dan rakyat Indonesia yang taat tentang aturan Pemerintahan baik dari segi hukum dan politik daerah serta  Pertahanan dan keamanan. Semua harus bisa dengan bersinergi guna menjalin kerukunan bersama secara adil dan merata. Dandim juga menyikapi kekompakan dari para warga yang ada dikampung baru ( LL ) terutama para pekerja karaoke yang ada di caffe tersebut yang diwakili oleh para Ketua kelompok ataupun yang dituakan. Termasuk juga Ketua paguyuban, bahwa para pekerja karaoke diminta harus rutin diadakan pengecekan kesehatan tanpa terkecuali untuk antisipasi Hiv Aids.

Termasuk dari ibu Kapolres sendiri juga mengatakan kepada para Ketua paguyuban agar nanti dalam kegiatan pencoblosan Pilkada yang akan dilaksanakan, menghimbau warga LI supaya ikut membantu keamanan selama dan sesudah pencoblosan Pilkada nanti agar Pati ini menjadi kondusif.



Kegiatan tersebut juga hadir, Danramil Margorejo Kapten Inf Sriyanto, Pasi Intel Kodim 0718 Pati Kapten Inf Muhlisin, Kasat Sabara AKP Sugino, Kapolsek Margorejo AKP Harry Marcel, Musafak (Pengelola)
Mastur pengelola, Agung dan Heri pengelola LI dan para warga Kampung Baru dan Lorong Indah.

Penyampaian dari para warga Kampung Baru atau yang mewakili siap ikut mendukung suksesnya Pilkada serentak Tahun 2018 yang kebetulan Jawa Tengah juga ada pencalonan Pilkada Gubenur dan Wakilnya.



Sedangkan yang ditanyakan oleh ibu Kapolres tentang pengecekan para wanita penghibur tiga bulan sekali selalu cek kesehatan. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.