Senin, 18 Juni 2018

Anggota Kodim Bantu Korban Kecelakaan Di Simpang Pos Langsa

    6/18/2018   No comments

MOKI - LANGSA, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Simpang Kantor Pos, Jalan A Yani, Langsa Kota. Gara - gara menerobos lampu merah dari arah berlawanan sehingga tabrakkan tidak dapat terhindarkan. " Ungkap Kopda Barus salah satu anggota kodim 0104 Aceh Timur kepada media ini, Senin (18/6/2018).



Pada saat terjadinya kecelakaan tersebut, 3 Prajurit TNI AD dari Kodim 0104/Atim ini sedang melintas dan melihat kecelakaan tersebut, langsung memberikan bantuan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) terdekat.



"Akibat insiden tersebut juga mengakibatkan 3 orang korban lainnya mengalami luka-luka dan langsung kita larikan ke rumah sakit," ujar Kopda Barus, anggota kodim 0104/Atim yang juga ditemani dua orang temannya.

Sementara itu, diantara 3 anggota kodim 0104 Aceh timur, yang perduli atas kecekakaan tersebut, Serda Kusdiyono mengatakan bahwa insiden ini, sudah ditangani oleh Satlantas Polres Langsa.

"Kita berharap kepada para pengendara agar berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas, sehingga kejadian seperti ini tidak lagi terjadi.



"Lanjutnya dengan menghimbau, suasana lebaran ini kendaraan padat, agar pengguna jalan raya jangan terburu-buru dan patuhilah rambu-rambu lalu lintas, waspadalah di jalan raya untuk berhati - hati karena keluarga menanti kita di rumah,” pintanya.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.