Minggu, 03 Juni 2018

Anggota WA Group Noto Projo Bangun Deso Seguyub Hadiri Bukber

    6/03/2018   No comments

MOKI, Pati - Anggota group WA Noto Projo Bangun Deso guyub rukun hadiri buka puasa bersama di rumah Owner Hadi Sutrisno Desa Bendar, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati. Minggu, 3/6/2018.



WA Group Noto Projo Bangun Deso merupakan wadah warga Pati dari mulai Bupati, Wakil Bupati, Kapolred, Dandim, Anggota DPR RI/DPRD, Pengusaha, Mahasiswa dan tentunya masyarakat Pati ini dengan tujuan seguyub satu misi mendukung pembangunan Kabupaten Pati agar lebih maju tidak ketinggalan dengan Daerah lain.



Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar mengapresiasi adanya WA Group Noto Projo Bangun Deso yang bisa menyatukan warga Pati dari semua Profesi ikut yang mendukung kemajuan Kabupaten Pati.

"Dunia Medsos ini memang sudah jamannya digunakan untuk hal-hal yang baik, salah satunya mendukung pembangunan Kabupaten Pati. Meskipun kadang ada kritikan pedas tetapi kita sikapi dengan bijaksana,"katanya.

Wakil Bupati Pati sekaligus mewakili Bupati dalam sambutan menyampaikan, kami sebagai Pimpinan daerah sangat berterima kasih dan mengapresiasi WA Group Noto Projo Bangun Deso yang bisa mewakili warga Pati dalam mendukung pembangunan Kabupaten Pati.



Hadir dalam Buka Puasa Bersama tersebut, Wakil Bupati Saiful Arifin, Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arif Darmawan, S.Sos, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Firman Soebagyo, Pengusaha Perikanan salah satunya Karyani, Hadi Sutrisno sebagai Tuan rumah dan kurang lebih 80% anggota WA Group Noto Projo Bangun Deso. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.