Sabtu, 16 Juni 2018

Bupati Aceh Timur Salat Ied di Masjid Agung Darussalihin

    6/16/2018   No comments

Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H. M. Thaib, SH berfoto bersama usai melaksanakan salat Ied dengan penggurus remaja masjid Darussalihin.
MOKI - IDI, Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 15 - 6 - 2018 merupakan hari spesial yang banyk ditunggu oleh umat muslim di dunia. Tak terkecuali di Kabupaten Aceh Timur. Hari kemenangan diraih oleh umat muslim di dunia tersebut, setelah satu bulan menjalankan ibdah puasa Ramadan 1439 H-2018 M.



Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H. M. Thaib, SH melaksanakan salat Ied atau Idul Fitri di Masjid Agung Darussalihin dan melaksankan open house di rumahnya di Gampong Senebok Teugoh (Buket Hitam), Kecamatan Darul Ikhsan, Aceh Timur.

Usia salat Ied, Bupati Aceh Timur bersalaman dengan jamaah salat Ied, kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan penggurus remaja Masjid Darussalihin. Setelah itu, bupati menuju kerumah dinas Sekda M. Ikhsan Ahyat, S.STP. M. AP menghadiri open house. Kemudian bupati melanjutkan kunjungan open house ke rumah dinas Kapolres Aceh Timur.



Sementara itu, Bupati Aceh Timur usai menghadiri open house kerumah dinas Sekda dan Kapolres Aceh Timur, lalu Bupati Kembali kerumahnya untuk menerima tamu, karena Bupati juga menggelar open house.

Turut hadir pada pelaksanaan salat Ied di Masjid Agung Darussalihin, selain bupati Aceh Timur juga turut melaksankan salat Ied diantaranya M. Ikhsan Ahyat Sekda Aceh Timur, dan para SKPK dan Para Kabag dan Kasi dilingkungan pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.



Sementara itu, bertindak selaku imam salat Ied yakni Tgk Aljauhari, S.Pd.I dan khatib adalah Tgk Zulfadli dari Ladeng, Kabupaten Aceh Utara.(Rusdi Hanafiah)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.