Jumat, 22 Juni 2018

Bupati Pati Haryanto Didampingi Wakil Bupati Saiful Arifin Lounching Bioskop Cineplex 21 Pasar Pragola

    6/22/2018   No comments

MOKI, Pati - Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si didampingi Wakil Bupati H. Saiful Arifin Lounching Bioskop New Star Cineplex 21 Pasar Pragola Pati dilanjut dengan nonton gratis bareng Jajaran Forkompinda dan Undangan. Jum'at, 22/6/2018. Pukul, 14.00 Wib.



Lounching Bioskop New Star Cineplex 21 ini juga dihadiri oleh semua Jajaran Pimpinan, Jajaran Kodim, Jajaran Polres, Camat, Kepala Desa, Karang Taruna se-Kabupaten Pati, Media dan Undangan.

Bioskop New Star Cineplex 21 ini akan mengangkat Kabupaten Pati sebagai salah satu tempat hiburan masyarakat Pati, karena hanya satu-satunya Bioskop yang ada diwilayah Eks Karesidenan Pati.



Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dalam sambutan menyampaikan, New Star Cineplex 21 ini sebagai wisata hiburan baru di Kabupaten untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

"New Star Cineplex 21 ini akan menjadi Wisata hiburan di Kabupaten Pati karena sesuai kesepakatannya apa yang disampaikan oleh Wakil Bupati Saiful Arifin merupakan satu-satunya diwilayah pantura. Karena, kontraknya hanya ada di Kabupaten Pati wilayah pantura meskipun sebelumnya di Kudus ada karena kebakaran jadi di pindah ke Pati dan tidak ada diwilayah lain eks Karesidenan Pati,"kata Bupati Haryanto.



Setelah sambutan Bupati Haryanto melanjutkan pemotongan pita sebagai tanda gedung Pasar Pragola bisa digunakan untuk tempat pemutaran Bioskop New Star Cineplex 21 sebagai wisata hiburan di Kabupaten Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.