Jumat, 08 Juni 2018

Bupati Sumenep Buka Bersama Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

    6/08/2018   No comments

MOKI, Sumenep -  Mempererat silatulrohim, Bupati  Sumenep, Madura Jawa Timur A.Busyro Karim buka bersama dengan kaum dhuafa dan anak yatim, bertempatdi Pendopo Agung setempat, Kamis sore (07/06/2018).



Dalam kegiatan tersebut dihadiri, dan  sejumlah Alim Ulama, Tokoh masyarakat, dan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep.

"Buka bersama ini untuk mempererat tali silaturrahim antara masyarakat dan pemerintah daerah, ” tutur Busyro Karim.



Menurutnya,   buka puasa berasama dengan kaum dhuafa dan anak yatim ini sebagai upaya mempererat silaturrahim antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat, juga sebagai kegiatan syiar selama bulan Suci Ramadhan antar ummat muslim. Syiar selama Ramadhan ini seperti pengembangan nilai-nilai persaudaraan, kebersamaan, kekompakan yang penuh dengan rasa persatuan dan kesatuan.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Dearah Kabupaten Sumenep, Imam Fajar mengungkapkan, masyarakat penerima bingkisan Lebaran di APBD 2018 ini sebanyak 600 orang yang terdiri dari 300 anak yatim dan 300 kaum dhuafa.



“Mereka tersebar di semua Kecamatan wilayah daratan dan bingkisan Lebaran tersebut berupa beras sebanyak 5 kilogram, biscuit 1 kaleng, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 2 kilogram.” Tandasnya.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.