Sabtu, 23 Juni 2018

Idul Fitri 1439 H, Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar PT. Bank BPRS Bhakti Sumekar

    6/23/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Untuk mempererat tali silaturahmi dan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1439 H/ 2018, keluarga besar PT. BPRS Bhakti Sumekar, Sumenep, Madura, Jawa Timur mengadakan acara Halal Bi Halal yang bertempat di Gedung GNI, Jln. Dr. Suetomo, Sumenep. Kamis, 21/6/2018. Malam



Acara berlangsung meriah dengan bersalam salaman yang dihadiri oleh Bupati A. Busyro Karim beserta istri dan Wakil Bupati Achmad Fauzi,  PJ. Sekda R. Idris,  Jajaran Dewan Komisaris, jajaran Direksi bank BPRS Bhakti Sumekar, Dewan Pengawas Syariah,  Pemimpin  Cabang serta seluruh karyawan/karyawati BPRS Bhakti Sumekar.



Acara tersebut mengusung tema “ Menumbuhkan Kebersamaan,  Meningkatkan Kualitas dan Produktifitas Kerja”

Dalam sambutannya Bupati
A. Busryo Karim berpesan agar seluruh karyawan/ karyawati harus menjaga dan memupuk rasa kekompakan dan kebersamaan sehingga akan meningkatkan kwalitas dan Produktifitas kerja yang baik.

"Rasa kekompakan dan kebersamaan harus di jaga," Ucapnya.

Menurutnya BPRS semakin tahun semakin meningkat dan semakin berkualitas, kerana itu Busyro meminta semua stik holder menjaga kesuksesan yang di raih selama ini

"Bank BPRS harus memberikan pelayanan yang terbaik dan keharmonisan pada Nasabah," Pintanya.



Sementara Direktur utama Bank BPRS Novi Sudajmiko menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan yang sering kali di lakukuan setiap tahun, dengan maksud dan tujuan tidak lain sebagai wadah silaturrohim, dari keluarga Besar Bank BPRS beserta seluruh stik holdernya dan mitra-mitranya, tentunya agar lebih tetjalin keakraban, persaudaraan dan kebersamaan seluruh elemen.

“Kegiatan ini merupakan upaya yang dijadikan media untuk ajang silaturrahim, baik antara pengurus dengan seluruh karyawan dan memperkuat apa yang kita lakukan selama ini,” kata Novi. Sabtu (23/6/18)

Novi berharap apa yang di cita citakan bisa tercapai baik dari Bank BPRS sendiri maupun mitra mitranya.



Dari pantaun media dalam acara tersebut Bank BPRS Bhakti Sumekar juga memberikan 10 santunan secara simbolis kepada anak Yatim, yang di berikan langsung oleh Bupati A. Busyro Karim dan Ibu Nur Ftriana karim.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.