Minggu, 10 Juni 2018

Jelang Idul Fitri, Desa Kalianget Barat Berikan Santunan Anak Yatim

    6/10/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim, serta sebagai upaya meraih berkah di bulan Ramadhan, Pemerintah Desa Kalianget Barat memberikan 25 santunan pada anak-anak yatim. Bertempat di pendopo kantor Desa Kalianget Barat Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Minggu, 10/6/2018. Sekira pukul 09.00 wib.



Kepala Desa Kalianget Barat Suharto,  mengucapkan ribuan terima kasih pada puluhan Anak Yatim  yang sudi hadir di pendopo kantor Desa Kalianget Barat



“Semoga acara ini bisa terus terlaksana setiap bulan Ramadhan, dan kedepannya, bisa ditingkatkan lagi, sehingga menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Sambung Suharto, kepedulian kepada anak yatim dan orang miskin adalah bagian dari ajaran agama. Maka mengamalkannya akan mengundang rida Allah sekaligus memadamkan kemurkaan-Nya. "Alhamdulillah ini sangat positif dan kami berterima kasih kepada semua perangkat desa yang telah mensukseskan acara ini. Makna dan manfaatnya nanti kita rasakan. Kalau Desa kita sudah peduli dengan anak yatim dan fakir miskin, insya Allah akan dijauhkan dari musibah," tandasnya



Pemberian santunan anak yatim tersebut di hadiri pihak Polsek dan Koramil Kalianget, Sekretaris Desa Yoyok dan juga ketua PKK Desa. (Sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.