Jumat, 15 Juni 2018

Kapolres Langsa Pimpin Apel Pengamanan Malam Lebaran Idul Fitri 1439 H

    6/15/2018   No comments

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, saat melaksanakan pengaman di malam takbiran lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah.
MOKI - LANGSA, Polres Langsa menggelar apel persiapan pengamanan malam Takbiran Lebaran, dengan personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub dalam rangka peringatan hari Raya Idul Fitri 1439 H, di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Kamis (14/6/2018).



Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK didampingi oleh Wakapolres Langsa, PJU Polres Langsa , seluruh anggota Polres Langsa, Personil Kodim 0104 Aceh Timur, dan Satpol PP dan Dishub Kota Langsa.

Tujuan apel persiapan pengamanan ini, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Takbiran yang berada di Mesjid Mesjid di Wilayah kota Langsa, sehingga tidak terjadi hal” yang tidak di inginkan.



Dalam sambutan nya, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK menyampaikan bahwa apel persiapan pengamanan tersebut adalah bentuk kesiap-siagaan personil Polres Langsa yang akan diploting untuk mengamankan kegiatan masyarakat pada malam Takbiran.

Kapolres Langsa juga memerintahkan personilnya untuk tetap siaga dalam memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam pelaksanaan malam Takbiran maupun hari Raya Idul Fitri 1439 H.



Dilanjutkan dengan Ploting anggota yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Langsa Kompol Chairul Ichsan,SIK.  (Rusdi Hanafiah)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.