Jumat, 08 Juni 2018

Kapolres Pati Berikan Santunan Kepada Yayasan Yatim Piatu Bani Muslim

    6/08/2018   No comments

MOKI, Pati - Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, MSi bersama Alumni SIP memberi santunan kepada Yatim Piatu Bani Muslim Desa Semampir, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati dalam rangka Bulan suci Ramadhan dan memperingati Hut Polri ke 72 tgl 1 juli 2018. Jumat, 08/6/2018. Pukul 13.00 Wib.



Kegiatan tersebut juga dihadiri Waka Polres Pati Kompol Dani Pamungkas Totok, SH. SIK, Pejabat Utama Polres Pati, Kapolsek Pati, Ketua alumni SIP Polres Pati, Pengelola Bani Muslim Pati dan anak asuh Yayasan Bani Muslim Pati.

Pengelola Yayasan Bani Muslim mengucapan terimaksih atas kehadiran dan giat yang diselenggarakan di Bani Muslim ini. Yayasan ini mrnyantuni dan mendidik anak yatim piatu baik di Pati bahkan di Kudus.

"Yang kita asuh disini sekitar 80 anak, yayasan ini sudah dapat ijin dari Menkuham dan 40 anak yang akan mendapat bantuan kali ini saya ucapkan terimaksih atas bantuan dari Kepolisian Resor Pati. Semoga semua apa yang dikasihkan menjadi berkah,"katanya.



Dalam sambutan Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, MSi menyampaikan, kami dari rombongan Polres Pati datang kali ini dalam rangka bulan suci Romadhon dan jelang peringatan 1 Juli 2018. Berbagi Rejeki dan Motifasi kepada anak yatim piatu bisa merayakan hari raya Idul Fitri seperti layaknya anak2 yg lain.

"Fokus mencapai cita-cita harus punya akhlak mulia, mohon doa restu agar Polres Pati bisa menjalankan tugas ke depan dengan lancar,"kata Kapolres Pati yang belum lama menjabat ini.



Selain giat baksos juga dilaksanakan pengecekan kesehatan oleh Dokkes Polres Pati secara gratis. Bantauan yang disalurkan yaitu Beras 30 Karung, Minyak goreng 2 Kardus, Mie Instan 16 Kardus, Trasi Udang 3 Kardus dan Makanan Ringan.(Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.