Senin, 18 Juni 2018

Kasdim 0718 Pati Meninjau Pos Res Area Mudik Lebaran 1439/2018 Bersama Kapendim

    6/18/2018   No comments

MOKI, Pati-Sebagai bentuk tugas dan kepedulian Wakil Kepala Staf Kodim 0718 Mayor inf Moch. Sholikin, S.Ag dalam moment Lebaran Tahun ini personel TNI AD khususnya dari Kodim Pati mendapat kunjungan dari Kepala Staf Kodim dan Kapendim sekaligus memberikan motivasi dan apresiasi setinggi - tingginya agar personel yang sedang bertugas di Pos Res Area Mudik Lebaran tidak bosan sekaligus Kepada Personel dari jajaran lain contohnya dari Polri, Rapi, Kesehatan, BPBD, Dishub dan Relawan. Pos Res Area Mudik Lebaran yang ditinjau oleh Kasdim dan Kapendim ada 5 titik antara lain Kecamatan Batangan, Kecamatan Juana, Kalidoro Kota, Simpang lima, Dua Kelinci uang mendapat kunjungan dari Kepala Staf Kodim 0718 Pati. Senin, 19/06/2018.



Kasdim 0718 Pati Mayor inf Moch. Sholikin, S.Ag mengatakan, "Tujuan dari cek atau meninjau Pos Res Area Mudik Lebaran yaitu sekaligus memantau langsung arus balik para pemudik yang melewati jalur Pantura Pati dan melihat kondisi situasi Pos dan Para Personel yang sedang bertugas,"katanya.



Kasdim juga mengucapkan selamat Hari Raya idul fitri 1439 H 2018 Kepada para petugas dan jajarannya, jangan lupa selalu waspada saat bertugas untuk keselamatan jiwa kita, karena ramainya lalu lintas jangan sampai saat mengatur arus mudik terjadi hal - hal yang tidak diinginkan. Kasdim juga berterima kasih atas kerja samanya dari intansi lain dalam Pam pengaamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2018 Sukses buat Semuanya. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.