Jumat, 01 Juni 2018

Keren, Pemkab Sumenep Raih Prestasi Opini WTP dari BPK

    6/01/2018   No comments

MOKI, Sumenep -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep  meraih prestasi predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Predikat WTP merupakan yang pertama kalinya di Pemerintahan Bupati Busryo Karim.



Opini WTP dari BPK RI diterima langsung Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim M. Si, di  dampingi ketua DPRD Sumenep. H. Herman Dali kusuma di Kantor BPK perwakilan Jawa Timur, Kamis (31/5/2018).

"Keberhasilan opini WTP itu adalah bentuk ikhtiar dan kerja keras Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam menciptakan pemerintahan yang akuntabel dan transparan,” kata Bupati Sumenep, Jum’at (1/6/2018).



Menurutnya, dengan diraihnya Opini WTP tersebut, seakan memutus “kutukan” Kabupaten Sumenep yang selama ini hanya meraih opini WDP

Saya disini mewakili masyarakat Sumenep, mengucapkan terimakasih kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Saya pun sangat mengapresiasi seluruh jajaran OPD, karena penghargaan opini WTP ini tidak terlepas dari peran serta seluruh stakeholder, yang telah bekerja dengan maksimal demi tercapainya penghargaan tersebut.

"Diharapkan prestasi tersebut tidak membuat puas kalangan birokrasi Sumenep, karena mempertahankan prestasi tersebut jauh Iebih berat,” Papar Bupati dua periode ini.



Pada kesempatan tersebut pula Bupati Sumenep dipercaya mewakili Bupati dan walikota di Jawa Timur untuk memberikan review terhadap kinerja BPK selama ini sekaligus berbagi pengalaman kesuksesan Sumenep meraih WTP.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.