Selasa, 26 Juni 2018

Kolaborasi Tiga Pilar Mengamankan Pilkada Wilayah Pati

    6/26/2018   No comments

MOKI, Pati - Kolaborasi Tiga Pilar siap mengamankan Pilkada wilayah Kabupaten Pati dengan dilakukan Upacara Apel bersama di halaman depan Kantor Mapolres Pati Jl.  Ayani No. 1 dengan tema "APEL PEGESERAN PASUKAN OPERASI MATAP PRAJA CANDI 2018 DALAM RANGKA PENGAMANAN TPS PILGUB TAHUN 2018 DI WILAYAH KABUPATEN PATI". Selasa, 26/6)2018. Pukul.  07.00 Wib.



Hadiri dalam Uoacara Apel Bersama pengamanan Pilkada, Bupati Pati H. Hariyanto, SH. MM. M.Si, Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Arm  Arief Darmawan, S. Sos, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Isti Widayati, S.Ik, M.Si, Kepala Satpol PP Kab. Pati Hadi Santoso, Ketua KPU Kab. Pati Much Nasich, S.Si beserta anggota, Ketua Panwaslu Kab. Pati  Achwan, S.Pd.i,M.Si (Ketua - Koordinator Divisi Pencegahan Dan Hubungan Antar Lembaga) Beserta Anggota.



Kegiatan Apel Tiga Pilar Pilkada juga didukung beberapa Pasukan / Personel antara lain, I TON Gabungan Danramil, Kapolsek dan Camat Sekab. Pati, I  TON  PA Polres Pati, I TON Kompi Senapan 410/Alugoro, I TON BKO Polda, I SSK Gabungan Intel Polres Pati, I SSK Gabungan Polsek, I SSK Gabungan Polsek, I SSK Gabungan Polsek, I SSK Gabungan Polsek, I SSK Gabungan Polsek, I TON Anggota Unit Gakkum, I TON Anggota Unit Dekteksi Perayon, I SSK Gabungan Anggota Unit Pam VIP,  PAM Pers dan Satgas Dekteksi, I SSK  Kodim 0718/Pati,  I TON Perwakilan Kepala Desa, I TON  ASN Polres Pati dan I TON Satpol PP.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Isti Widayati, S. Ik  MSi menyampaikan amanat pada apel serpas tersebut, Pada apel SERPAS  pagi hari ini dan masih dalam suasana lebaran Idulfitri 1439 H saya selaku pimpinan apel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Walpaidin.



Penyampaian amanat apel atau penekanan yang disampaikan oleh pimpinan apel bahwasanya, agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta memohon ridhonya agar pelaksanaan rangkaian kegiatan Pilgub Jateng tahun 2018 dapat berjalan aman tertib lancar dan sukses.

Ape serpas yang kita laksanakan pada pagi hari ini merupakan wujud kesiapan Polres pati dalam pengecekan baik Personil,  Matril maupun dalam prakitan dalam pengamanan TPS  Pilgub tahun 2018



Kenali wilayah tugas dan laksanakan tanggung jawab sebaik baiknya dengan mengedepankan profesionalitas dan proposionalitas serta senantiasa bersikap tegas dan humanis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan, pegang teguh komitmen netralitas kita sehingga kita dapat berdiri di atas semua golongan tanpa memihak.

Lakukan koordinasi dan kerjasama dengan TNI serta instansi terkait lainnya agar terwujud sinergitas di lapangan, untuk konflik atau kejadian yang telah terjadi.

Besok pagi kita akan melaksanakan pesta Demokrasi laksanakan pengamanan sebaik-baiknya dilapangan .



Apel pegeseran pasukan selesai dalam keadaan aman dan kondusif. Dilanjutkan dengan Sokoffos Tentang Kinerja. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.