Kamis, 07 Juni 2018

Komandan Korem 162/WB Kunjungi Makodim 1606/Lobar Memberi Pengarahan

    6/07/2018   No comments

MOKI, Lombok Barat - Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han melakukan kunjungan kerja ke Makodim 1606/Lobar dalam rangka memberi arahan kepada semua personil Anggota dan PNS Jajaran Kodim. Kamis, 7/6/2018. Pukul, 15.17 Wita.



Kunjungan kedinasan Komandan Korem beserta rombongan disambut oleh Komandan Kodim 1606/ Lobar Letkol Inf Djoko Rahmanto, SE beserta Jajarannya di Makodim Jalan Pejanggik Kota Mataram.

Komandan Korem 162/WB disambut dengan salam dan penghormatan oleh Kasdim 1606/Lobar, Para Perwira, Para Anggota, PNS dan Ibu Persit KCK Cabang XXV Dim 1606 Lobar.



Kasdim 1606/Lobar Mayor Inf Januardi menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT dan rasa bangga kepada Danrem 162/WB sudah berkenan datang ke Kodim 1606/Lobar serta berkenan memberikan pencerahan kepada semua dalam mendukung tugas kedepan.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Danrem 162/WB yang telah berkenan hadir di Makodim 1606/Lobar dan mohon maaf kalau ada hal yang kurang berkenan,"kata Kasdim.



Dalam sambutan Danrem 162/WB Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH,M.Han menyampaikan, ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini. Tingkatkan keimanam dan ketakwaan kehadirat Tuhan YME apapun Agama kita dan manfaatkan untuk sellau beribadah yang kuat sehingga iman menjadi Kuat dan Tidak mudah goyah dengan iming-iming rayuan setan, dengan demikian anggota pasti memiliki sifat yang baik. Menjaga Kesehatan. Dengan demikian dapat menunjang segala kegiatan/pekerjaan terutama dengan memperhatikan pola makan 4 sehat 5 sempurna serta minuman jangan mengandung hal-hal yang dapat merusak kesehatan, mari kita jaga keluarga masing-masing dan selalu terbuka dengan keluarga. Kedinasan. harapan olong dinas harus dilandasi dengan ibadah sehingga dapat melaksanakan pekerjaan dengan berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas, serta harus direncanakan dengan baik, disiplin waktu. Babinsa agar mengusai tugas dan tanggungjawabnya.



Rangkaian acara selesai Pukul 17.55 Wita Danrem beserta rombongan meninggalkan Makodim 1606/Lobar kembali ke Makorem 162/WB. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.