Senin, 11 Juni 2018

Kopi Rakyat Ala Wabup Saiful Arifin

    6/11/2018   No comments

MOKI, Pati - Kedai kopi Rogoz yang berlokasi di deretan pasar Ya ik dapat kunjungan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin yang didampingi oleh seorang pengusaha Perkapalan Hadi Sutrisno dan rekan-rekan. Senin, 11/6/2018. Pukul, 21.00 Wib.



Kedatangan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin yang ngopi bareng berbaur dengan warga Pati dalam rangka memberi semangat anak muda yang mau berperan dalam usaha kedai kopi. Ini merupakan upaya sebagai anak muda yang mau ikut meningkatkan perekonomian Kabupaten Pati.

"Saya sangat mendukung anak muda yang mau meningkatkan bidang usaha, selain menciptakan lapangan kerja juga meningkatkan perekonomian Kabupaten Pati,"kata Wakil Bupati Pati Saiful Arifin.



Kedai kopi Rogoz yang sehari-hari ramai pengunjung dadakan tambah ramai dengan kedatangan wakil Bupati Saiful Arifin yang didampingi Hadi Sutrisno.

Pemilik Kedai Kopi Andre kepada awak media mengatakan,"Saya sangat bangga kedai kopi ini didatangi pak Wakil Bupati Saiful Arifin,"katanya singkat.



Wakil Bupati terlihat biasa berbaur dengan anak-anak muda seperti tidak ada tembok pemisah. Wakil Bupati juga seorang pengusaha ini sangat luar biasa disambut pengunjung karena mau berbaur dengan mereka. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.