Minggu, 17 Juni 2018

Letkol Andri Amijaya Kusuma Bernostalgia

    6/17/2018   No comments

MOKI, Pati - Letnan Kolonel Andri Amijaya Kusuma mantan Komandan Kodim 0718 Pati bernostalgia dengan tokoh masyarakat Pati dan Komunitas Kopi Pojok Kulon (KPK) gedung Juang 45 Jalan Jendral Sudirman Pati Kota. Sabtu, 16/6/2018. Pukul, 20.25 Wib.



Seorang Perwira TNI yang belum lama menjabat di Pusdik TNI Bandung ini, sebelumnya menjabat sebagai Komandan Kodim 0718 Pati. Selama menjabat Komandan Kodim Letkol Andri Amijaya Kusuma sangat dekat dengan masyarakat Pati.

Letkol Andri Amijaya Kusuma yang dikenal sangat tegas dijajaran Kodim Pati tetapi di mata masyarakat Pati justru dikenal sangat ramah karena sering turun ke masyarakat sambil bersepeda menyapa masyarakat Pati.



Bagi pak Andri Pati sangat ngangeni, sehingga ada waktu libur Hari Raya Idul Fitri sempatian datang ke Pati menyapa masyarakat sambil ngopi bareng di Gedung Juang 45 Pati.

Seperti biasa Perwira TNI ini menyapa masyarakat Pati saat-saat masih tugas sebagai Dandim, duduk bareng dengan masyarakat Pati ngobrol ringan sambil sruput kopi kothok kesukaannya.



Kyai Happy dan seorang pengusaha Kapal dari Bendar Juwana Hadi Sutrisno dengan setia menemani pak Andri dalam menikmati kunjungannya di Pati.

"Ini memang Nostalgia yang luar biasa, Pati memang sangat ngangeni. Kami bisa kumpul bareng warga Pati yang sangat ramah (istilahnya bisa ngajeni). Hal inilah yang membuat saya kangen dengan Pati. Memiliki kawan-kawan yang bisa diajak ngudo roso ya di Pati ini,"kata Letkol Andri Amijaya Kusuma.



Luar biasa, seorang Perwira TNI yang pernah menjabat sebagai Komandan Kodim di Pati ini menganggap warga Pati sudah seperti keluarganya sendiri. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.