Jumat, 08 Juni 2018

Paslon Cagub Dan Cawagub NTB Nomor Urut 3 Silaturahmi Dengan Pendukungnya

    6/08/2018   No comments

MOKI, NTB - Pasangan Calon Gubenur DR. Zulkiflimansyah dan Calon Wakil Gubenur HJ. Siti Rohmi Djalilah yang mendapat nomor urut 3 melakukan silaturahmi kepada pendukungnya di kediaman Suhaimi Dusun Karang Kuripan Barat, Desa Kediri Induk, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lobar. Jumat, 8/6/2018. Pukul, 16.00 Wib.



Calon Gubenur Provinsi Nusa Tenggara Barat DR. Zulkiflimansyah dan Calon Wakil Gubenur HJ. Siti Rohmi Djalilah bertemu dengan para pendukungnya didampingi oleh Tim Sukses agar lebih dekat dan pendukungnya kenal secara langsung.

Dalam sambutan Cagub NTB DR. H. Zulkiflimansyah menyampaikan, saya senang sekali sudah di berikan kesempat dan tempat untuk hadir di Dusun Karang Kuripan ini, hadirnya saya disini untuk memperkenalkan diri sebagai calon  Gubernur NTB yang notabene direstui oleh TGB, sebenarnya saya sangat betul-betul berpikir karena calon-calon yang saya lawan dalam pemilihan ini lumayan berat. Tapi saya akan jalani dulu semoga dukungan bapak-bapak dan warga sekalian saya bersama ibu Hj. Siti Rohmi bisa memimpin NTB ini kedepannya.



"Saya dan ibu rohmi berharap agar dianggap keluarga sama bapak ibu saudara di kediri ini. Banyak warga yang belum mengenal saya karena menjadi anggota dewan tiga priode di luar NTB tapi saya dari nenek dan kakek saya asli orang sumbawa, dalam kesempatan ini saya mohon doa dan dukungan warga semua dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tanggal 27 Juni nanti,"kata DR. H. Zulkiflimansyah.

"Saya berpasangan dengan Hj. Siti Rohmi (Kakah Kandung Tuan Guru Bajang) juga atas restu dari TGB dan pasangan Zul-Rohmi inilah yang akan melanjutkan program-program TGB ke depan, tentunya semua itu bisa kita jalankan atas dukungan warga Desa Lelede pada saat pemilihan nanti,"kata DR. H. Zulkiflimansyah kembali.



Kegiatan  dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan Foto Bersama sampai Pukul 17.55 wita giat selesai, berjalan aman serta mendapat pengamanan tertutup dari Polsek dan Intelkam Polsek Kediri. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.