Kamis, 07 Juni 2018

PDAM Giri Menang Lombok Barat Bagi Sembako Kepada Masyarakat

    6/07/2018   No comments

MOKI, Lombok Barat - Dalam rangka HUT Ke-38 PDAM Giri Menang Lombok Barat membagikan 1.500 paket sembako kepada masyarakat di Gedung Seni Budaya Narmada Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Lombok Barat. Kamis, 7/6/2018. Pukul, 09.00 Wita.



Hadir dalam pembagian sembako tersebut, Pjs Bupati Lombok Barat yang di wakili oleh Setda Lobar H.Moh.Taufik Hidayat, Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini, Camat Narmada H. Saefudin Farid, S.Sos, Camat Lingsar Rusditah, S.Sos, Dewan Pengawas PDAM TGH. H. Hasanaen, Lc, Kapolsek Narmada yang diwakili oleh Kanit Sabara AKP Zaenal Arifin, Pengawas PDAM Ustaz H.Ahyar Fadli, M.Si, Direktur Tehnik H. Yusuf.



Dalam sambutan Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini menyampaikan, kegiatan ini secara rutin diadakan dalam rangka mendekatkan hubungan dengan masyarakat yang diselanggarakan jatuh pada 14 Juni tepat HUT PDAM, tetapi kali ini diadakan mendahului sebelum HUT. Bentuk perhatian kepada masyarakat agar terus dilaksanakan dan di tingkatkan. "Saya selalu mengikuti keinginan masyarakat agar kita sama-sama bisa menyelenggarakan kegiatan ini untuk kepentigan bersama dengan menjaga kelestaraian sumber air yang menjadi tanggung jawab kita,"katanya.

"Kita tahun ini memberikan sembako kurang lebih 1500 paket sembako, paket tower air untuk masjid atau mushola dan paket peralatan sekolah bagi anak-anak sekolah. Peringatan ini kita maknai dengan cara mensyukurinya, salah satunya adalah dengan cara sperti ini. Semoga kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan setiap tahunya dan ditingkatkan bentuk kegiatanya, "kata Ahmad Zaini kembali.



Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dilakukan oleh Setda Lobar H.Moh.Taufik Hidayat dan Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini sebanyak 1.500 Paket Sembako kepada  warga Masyarakat Narmada Lingsar. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.