Jumat, 15 Juni 2018

Pemuda Simpangwie Ucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H

    6/15/2018   No comments

MOKI - LANGSA, Para pemuda Gampong Simpangwie di Kecamatan Langsa Timur, terlihat rukun dan damai dalam mewujudkan persaudaraan sesama warga di desanya. Selesai melaksanakan sholat Idul Fitri 1439 H, di Meunasah Nurul Iman, salah satu Ketua Pemuda Desa setempat, M Yusuf bersama rekannya melanjutkan tali silaturrahmi kerumah - rumah warga dengan mendahulukan berkunjung kerumah, Geuchik Ibnu Abbas, Jum'at (15/6/2018).



Pantauan media ini, lebaran pertama idul Fitri 1439 H, para pemuda saling memberikan maaf sesamanya bahkan dengan segenap perangkat desa lainnya mereka turut bersama - sama mendatangi rumah Imam Gampong, M Ali, silaturrahmi tersebut untuk memohon maaf lahir dan batin di hari kemenangan idul fitri pertama.

Hal itu dilakukan para pemuda, karena idul Fitri 1439 H, adalah hari kemenagan setelah sebulan menghadapi ujian berpuasa dan melaksanakan sholat tarawih yang dipimpin oleh Imam Gampong (Desa) Simpangwie kesemua pemuda mengucapkan selamat idul Fitri dan saling memberikan maaf dengan imam setempat.



Setelah berkunjung lebaran idul Fitri 1439 H, Ketua pemuda Gampong Simpangwie, M Yusuf beserta teman - teman melakukan pemgambilan gambar bersama di pagi idul Fitri 1439 H.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.