Senin, 25 Juni 2018

Polres Lobar Adakan Apel Gabungan Pengamanan Pilkada Serentak 2018

    6/25/2018   No comments

MOKI, Lombok Barat - Apel bersama gabungan dengan TNI, Polri dan Linmas dalam rangka kesiapsiagaan pengamanan pilkada serentak 2018 dihalaman Mako Polres Lombok Barat.Senin, 25/6/2018. Pukul. 07.40 Wita.



Adapun yang mengikuti giat gelar antara lain 1 ton perwira, 1 ton babinsa, 1 ton babinkamtibmas, stap polres, dalmas, Lantas, Polairud, Reskrim Intel, Sat Pol PP, Senkom dan 1 ton Linmas dan dihadiri oleh Bupati Lobar diwakili, Dandim diwakili serta bertindak selaku komandan apel Kapolres Lombok Barat AKBP Hery Wahyudi, Sik.



Amanat Kapolres sebagai Komandan apel mengucapkan selamat hari raya idul fitri untuk umat muslim, dan berkaitan dgn akan di laksanakan pilkada mari kita pupuk tali silaturahmi demi keamanan  bersama seluruh komponen baik instansi maupun masyarakat yg telah berperan aktif membantu Polri dalam menjaga kemanan dan ketertiban khususnya menjelang pilkada serentak 2018.

Mari kita tumbuh kembangkan sistem keamanan lingkungan yg berbasis kemauan kehendak kebersamaan antara sesama demi menjaga situasi keamanan Sehingga pelaksanaan pilkada dpt berjalan dengan aman dan lancar.



Untuk mengantisipasi isu-isu politik menjelang pilkada serentak 2018 diwilayah Kabupaten Lobar Polri mengajak seluruh peserta apel gabungan untuk membangun informasi komunikasi dan koordinasi instansi sampai ketingkat desa dalam memecahkan permasalahan yang ada saat pilkada, serta diharapkan kepada Babinsa,  babinkamtibmas dan linmas yang berada ditegah-tengah masyarakat menjadi ujung tombak dalam menyerap informasi di masyarakat.

Penekanan kepada seluruh anggota Linmas yg melakukan pengamanan pilkada 2018 apa bila terjadi kekacauan  atau chaos agar lebih memprioritaskan kotak suara serta dokumen suara untuk diamankan ketempat yang lebih aman serta berkoordinasi dengan petugas keamman polri.



Giat apel gabungan berakhir pada pkl. 08.20 wita dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba pos kamling tingkat Kabupaten Lombok Barat yang diberikan kepada :
- Juara 1, poskamling kreatif ( komunitas remaja aktif) Desa Taman Batu Kec. Sekotong.
- Juara 2, pos kamling mavila 1 dusun rengganis Desa Bajur Kec. Labuapi.
- Juara 3, poskamling kelelawar hitam dan parendekan utara Desa Giri Sasak k
Kec. Kuripan. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.