Kamis, 07 Juni 2018

Polres Sumenep Belum Bisa Ungkap Pelaku Penembakan Yang Menewaskan Warga Talango

    6/07/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Hampir dua bulan Polres Sumenep belum bisa ungkap pelaku penembakan yang menewaskan Ibnu Hajar Warga Dusun Beringinan, Desa Gapurana, Kecamatan Talango, Sumenep, Madura, Jawa Timur.



Kepolisian Polres Sumenep mengaku kesulitan untuk mencari pelaku utama penambakan tersebut ,sedangkan ciri-ciri umum pelaku sudah dikantongi sejak peristiwa naas itu terjadi.

“Hasilnya belum dikirim dari Polda, tapi prosesnya tetap jalan,” kata Kasat Reskrim Polres Sumenep AKP Tego S Marwoto. Kamis, 7/6/2018.



Menurutnya,  Proyektil yang telah di kirim ke Puslabfor Polda Jatim berjenis kaliber 3,8. Proyektil itu menjadi barang bukti polisi guna mengungkap pelaku dan motif kasus tersebut. Pihaknya juga telah memeriksa sebanyak enam saksi sebagai petunjuk untuk mengungkap pelaku.

“Sudah ada enam saksi yang telah kami mintai keterangan. Mereka berasal dari keluarga dan tetangga korban,” Ujarnya.



Di beritakan sebelumnya bahwa pada hari Jum’at, 20 April 2018 lalu, Ibnu Hajar ditembak orang tak dikenal saat mengendarai motor Honda Beat bernopol B 4906 TCJ warna putih sekitar pukul 18.45 WIB. Ia ditembak pada saat mengirim beras ke panti asuhan, di Dusun Beringinan, Desa Gapurana, Kecamatan Talango, Sumenep.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.