Jumat, 08 Juni 2018

Polsek Batangan Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

    6/08/2018   No comments

MOKI, Pati - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 Tahun 2018, Polsek Batangan adakan Bakti Sosial memberi bantuan sembako kepada warga tidak mampu. Jumat, 8/6/2018. Pukul, 16.45 Wib.



Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih SH, MM memberikan langsung bantuan sembako kepada warga kurang mampu Janari warga Desa Sukoagung Rt 07 Rw 02 yang juga memiliki anak kandung yang mengalami cacat lumpuh yang bernama Suntini, umur 16 th.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih SH, MM didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Batangan Ny Iin Suyatna, Wakapolsek Iptu Suyatna SH dan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sukoagung Bripka Rasijan SH serta Anggota Polsek Batangan.



Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih SH, MM mengatakan,"Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk perhatian, kepedulian dan rasa kemanusiaan sehingga menambah motivasi dan semangat bagi keluarga tersebut serta memberikan  semangat kepada Janari agar tetap semangat bekerja mencari nafkah untuk keluarga serta merawat putrinya Suntini yang mengalami cacat kelumpuhan dengan tulus dan ikhlas. Untuk Adik  Suntini yang mengalami sakit kelumpuhan jangan berkecil hati dan agar semangat menjalani hidup,"katanya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.