Minggu, 24 Juni 2018

Polsek Batangan Menangani Kasus Dugaan Penganiayaan

    6/24/2018   No comments

MOKI, Pati - Polsek Batangan menangani kasua dugaan tindak pidana secara bersama-sama dimuka umum, sehingga korban bernama Januri mengalami bengab dimuka dan melakukan pengobatan ke Puskesmas Kaliori Kabupaten Rembang. Sabtu, 23/6/2018. Pukul, 18.30 Wib.



Kejadian tersebut berawal, sekitar pukul 15.30 wib, Januri warga Desa Purworejo, Rt. 04, Rw.01, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang datang kerumah Suparmi yang juga digunakan sebagai warung kopi di Desa Batursari Rt.01 Rw.03 Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati.

Selanjutnya, Januri mengobrol dengan Suparmi di bagian dapur yang akhirnya terjadi adu mulut. Sewaktu Januri hendak keluar rumah dipanggil oleh Dul, yang saat itu sudah berdiri di depan pintu kamar.

Kemudian Januri diajak masuk kedalam kamar dan didalam kamar tersebut sudah ada orang lain yang tidak dikenal, kemudian antara Januri dan Dul terjadi adu mulut dan Januri dipukuli oleh Dul bersama orang yang tidak dikenal tersebut.



Karena dikeroyok, kemudian Januri menantang Dul untuk berduel di luar desa, akhirnya Januri keluar rumah dan mengendarai sepeda motornya. Dul dan orang yang tidak dikenal tersebut mengikuti Januri, kurang lebih berjalan 15 meter Dul dan orang yang tidak dikenal tersebut berlari mengejar Januri menendang sepeda motor yang dikendarainya hingga terjatuh.

Kemudian Januri dipukuli kembali oleh Dul bersama orang tidak dikenal, kemudian Januri berteriak minta tolong sehingga Dul berhenti memukuli dan pergi meninggalkan Januri.



Atas kejadian tersebut, Januri setelah berobat di Puskesmas Kaliori Kabupaten Rembang melaporkan kejadian di Polsek Batangan dengan nomor Laporan Pengaduan : Rekom/19/VI/2018/JATENG/RES.PATI/SEK.BTNG, tanggal 23 juni 2018. Dan pelaku dikenai pasal 170 KUHPidana subs 351 KUHPidana yang berbunyi dugaan tindak pidana secara bersama-sama dimuka umum melakukan kekerasan terhadap orang dan atau penganiayaan. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.