Selasa, 12 Juni 2018

Sandiaga Uno Dukung Hari Belanja Diskon Indonesia

    6/12/2018   No comments

MOKI, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri jumpa Pers Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) tahun 2018 dan mengadakan syukuran ulang tahun Hippindo ke-2, di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat. Jumat (8/7/2018).



Dalam sambutannya ke ultah Hippindo ke-2, Sandi menyatakan akan mensupport HBDI. "Hari Diskon Belanja Indonesia ini saya sambut dengan baik, dan insyallah kita akan all out, Pemerintah Provinsi DKI untuk men support Hari Belanja Diskon Indonesia," ujarnya kepada media.

Pada ultah ke-2 ini, Sandi juga mengharapkan, Hippindo agar terus menjadi lebih baik untuk tahun ke tahun yang akan datang.



"Jadi saya ingin mendukung hari belanja diskon indonesia ini, dan untuk Hippindo jangan khawatir kita akan support. Kita support dan ada Jakarta Great Sell, kita menyambut Asian Games 2018 sama-sama dengan Palembang kita sinergikan dan mudah-mudahan dapat tumbuh berkembang semoga ekonominya akan tambah lebih baik," ucapnya.

Menurut Sandi, Hippindo adalah sebuah program retail yang sangat menginspirasi. "Hippindo sebuah program retail yang menginspirasi dan saya harapkan zaman sekarang ini bukan era kompetisi tapi era kolaborasi, zaman now atau zaman milenial ini kita butuh lebih banyak kolaborasi kedepan dan saya yakin insyallah Hippindo bisa membantu untuk dua tugas utama kita dalam menggerakan ekonomi," harapnya.



Lebih lanjut, Sandi mendukung HBDI yang diadakan oleh Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO). Di mana HBDI yang diadakan setiap 8 Agustus – 2 September bertepatan dengan Asian Games 2018, 18 Agustus mendatang.

“Hari belanja diskon Indonesia tiap 8 Agustus 2018, bertepatan juga dengan menyemarakkan Asian Games akan dilaunching dengan tema untuk mendorong kegiatan belanja. Wisata belanja di Jakarta jadi daya tarik bagi wisatawan,” ujar Sandi



Dikatakan Sandi, akan ada 300.000 lebih pengunjung yang datang ke Asian Games 2018. Baik wisatawan mancanegara, wisatawan domestik, tim official maupun atlet. (YUS-01JKT)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.