Jumat, 08 Juni 2018

Tiga Pilar NTB Apel Bersama Untuk Pilkada Damai

    6/08/2018   No comments

MOKI, NTB - Tiga Pilar Nusa Tenggara Barat melakukan Apel bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mendukung "PILKADA SERENTAK 2018 DAN PILPRES 2019 AMAN GUNA MEWUJUDKAN NTB KONDUSIF" di Lapangan Gajah Mada Polda NTB Jl. Langko No. 77 Kota Mataram. Jumat, 8/6/2018. Pukul 08.30 Wita.



Apel bersama ini didukung 1 SST Satsik Polda NTB, 1 SSK Gabungan Babinsa, Lurah Dan BabinKamtibmas Mataram,  1 SSK gabungan Babinsa, Kades dan Babinkamtibmas Lombok Barat, 1 SSK gabungan Babinsa, Kades dan Babinkamtibmas Lombok tengah, 1 SSK Gabungan Babinsa, Kades dan Babinkamtbmas  Lombok Timur, 1 SSK Gabungan Babinsa, Kades dan BabinKamtibmas Lombok Utara.

Amanat Kapolda NTB, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt  sehingga kita dapat melaksanakan apel besar tiga pilar ini.



Stabilitas kamtibmas harus kita pelihara bersama, dengan adanya apel tiga pilar ini akan bisa membawa kamtibmas yang ada di wilayah NTB ini menjadi kondusif aman dan tenteram.

Tingkat keimanan ketakwaan untuk menemukan keyakinan dengan cara beribadah.

Siapkkan diri utk mendukung dan memelihara keamanan wilayah.

Berperan aktip untuk menolak radikalisme dan aksi terorisme  dengan bersinergi antara babinsa, lurah dan babinkamtibmas.



Peliharalah lingkungan dengan asas gotong royong dan kekeluargaan.

Tingkat peran untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah masing.

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani dalam sambutan menyampaikan, salah tugas kita untuk membantu polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat termasuk pengamana pilkada. Kita harus komitmen  dalam hal menjaga,  mengamankan pilkada NTB supaya berjalan aman, tertib  dan kondusip. TNI harus netral tidak berpihak kepada satu partai atau satu calon dalam pilkada serentak nanti, seperti yang pernah di sampekan oleh bapak pangdam. Mengamankan pilkada sesuai tugas dan fungsi masing-masing, sehingga tidak terjadi kesalah pahaman antar instusi. Setiap personil yang terlibat langsung maupun tidak langsung harus deteksi dini dan temu cepat lapor cepat.



Apel besar tiga pilar 2018 selesai Pukul 09.10 Wita dilanjutkan pemberian reward kepada Babinsa, Lurah dan Babinkamtibmas yang berprestasi oleh Kapolda NTB,  Danrem 162/ WB da  Sekda NTB. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.