Minggu, 03 Juni 2018

Tiga Terduga Teroris Lampung Kelompok JAD Diamankan Tim Densus 88 AT

    6/03/2018   No comments

MOKI, Lampung - Tiga terduga teroris Kelompok JAD diamankan oleh Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri di wilayah Pekon Waringinsari Barat, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. Minggu, 3/6/2018. Pukul, 07.00 Wib.



Satu orang terduga teroris tersebut bernisial US, 43 Th, seorang duda penjual obat tradisional ditangkap di SPBU Kali Gambang berasal dari Pekon Waringinsari Barat, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Sedang dua orang terduga teroris berinisial AI, 42 Tahun dan I, 32 Tahun pernah membuat pernyataan  bermaterai akan setia kepada NKRI dihadapan Muspika dan tokoh masyarakat  pada saat itu. Keduanya masih ada hubungan family dari istrinya yang tinggal di Pekon Waringinsari Barat Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Penggeledahan di rumah masing-masing terduga teroris yang dilakukan oleh Tim Densus 88, Polda Lampung  dan Polres Tanggamus serta Koramil Sukoharjo.



Selanjutnya kedua terduga teroris US dan AI beserta barang bukti buku-buku jihad dibawa oleh Tim Densus 88 untuk proses penyelidikan lebih lanjut sedangkan I dibebaskan atau tidak dibawa. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.