Selasa, 26 Juni 2018

Tugas Menumpuk, Kanit Intel Kota Tetap Tersenyum

    6/26/2018   No comments

Kanit Intel Polsekta Pati Aiptu Suhendra, SH. MM
MOKI, Pati - Mudah tersenyum diantara padatnya tugas yang setiap hari dihadapi oleh Kanit Intel Polsek Kota Aiptu Suhendra, SH. MM saat ditemui kabar-investigasi.com diruang kerjanya, Selasa, 26/6/2018. Pukul, 13.30 Wib.



Kepada kabar-investigasi.com Aiptu Suhendra, SH. MM menyampaikan,"Tiap hari ya begini mas, setelah apel pagi lanjut tugas dilapangan. Habis dari lapangan sudah dihadapkan dengan setumpuk berkas yang harus ditanda tangani,"katanya.

"Mau gak mau ya harus siap dilaksanakan, karena sudah kewajiban tugas Polri memberi Pelayanan dan Pengayoman kepada masyarakat,"imbuhnya.



Memang sangat berat tugas Polri yang harus mampu menciptakan kondisional rasa nyaman dan aman ditengah-tengah masyarakat.

Kadang saat melaksanakan tugas ada masyarakat yang kurang puas sehingga banyak yang nyinyirin. Tetapi sebagai pengayom hanya dihadapi dengan senyuman agar tidak terpancing.



Polri dituntut untuk menciptakan Kamtibmas sebagai tanggungjawab dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.