Senin, 18 Juni 2018

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin Survey Lokasi Pasar Ya'ik

    6/18/2018   No comments

MOKI, Pati - Wakil Bupati Pati Saiful Arifin didampingi Kepala Bidang Pasar Dinas Perdagangan dan Perindustrian BJ Isroni survey lokasi pasar Ya'ik yang rencana untuk dijadikan Warung Kopi Rakyat Yang bersih setara Caffe Kopi tetapi dengan harga murah meriah dengan fasilitas lengkap. Senin, 18/6/2018. Pukul, 20.00 Wib.



Pasar Ya'ik nanti akan direnovasi menjadi Warung Kopi Rakyat yang bersih setara Caffe dengan fasilitas WC umum, tempat parkir, keamanan dan full Wiffi supaya pengunjung merasa nyaman nongkrong menikmati kopi dengan harga terjangkau rakyat.

Tempat Parkir akan memanfaatkan lokasi tengah pasar dengan pengelolaan yang profesional dan dijaga, sehingga keamanan terjamin dan pengunjung tidak merasa was-was berpikir kendaraan hilang.



Konsep warung kopi rakyat ini akan segera direalisasikan supaya dapat membuka peluang usaha baru khusunya anak muda yang ingin mengembangkan usaha. Supaya pengangguran di Pati dapat berkurang dengan adanya Warung Kopi Rakyat.

Setelah keliling melihat lokasi pasar Ya'ik, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin singgah ngopi di Kedai Kopi ROGOZ ditemani pengurus dan anggota Karang Taruna Kabupaten Pati.

"Lokasi Pasar Ya'ik sangat tepat untuk lokasi pusat kuliner ke dua setelah Gedung Juang 45. Lokasinya sangat strategis, apalagi ditambah dengan fasilitas Wiffi yang bisa dinikmati pengunjung secara gratis dan fasilitas kamar kecil yang bersih,"kata Saiful Arifin.

"Harapan kami Warung Kopi Rakyat bisa diterapkan tahun ini, kebetulan juga Pasar Ya'ik juga sudah disiapkan anggaran untuk Renovasi jadi nanti pembangunannya bisa disesuaikan,"imbuhnya Saiful Arifin.

Kepala Bidang Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagangan BJ Isroni menambahkan,"Sangat setuju dan mendukung program Wakil Bupati Pati yang mau menjadikan Pasar Ya'ik sebagai pusat Kuliner Warung Kopi Rakyat agar menjadi hidup. Karena Pasar Ya'ik yang berada ditengah Kota dengan ide Wakil Bupati sebagai Icon Pati Warung Kopi Rakyat,"katanya.



Pasar Ya'ik akan ramai jadi sasaran pengunjung penikmat kopi. Hal ini akan meningkatkan p pertumbuhan ekonomi Kabupaten Pati sektor UMKM. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.