Minggu, 22 Juli 2018

Ahkirnya Warga Kalianget Yang Tercebur Dari Kapal Tonggkang Di Temukan

    7/22/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Ahkirnya  pencarian terhadap korban Hadi (35) yang terjatuh akibat tertidur kapal tongkang Poskopal dan tenggelam hilang terseret derasnya arus di pelabuhan kalianget pada jum’at kemarin. Kini sudah ditemukan. Minggu, 22/7/2018.



Korban (Hadi) warga Dusun Lisun, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, ditemukan pada Minggu, tanggal 22 Juli 2018 sekira pukul 01.59 wib di perairan pelabuhan Talango penyeberangan antara Talango dan Kalianget sekira jarak 50 meter dari bibir pelabuhan Talango, dalam keadaan mengapung dipermukaan air.



“Jenazah ditarik ke pinggir pelabuhan oleh tem pencari dari anggota Polsek Talango 4 orang dipimpin kanit reskrim, bersama pihak keluarga korban. Selanjutnya jenazah dibawa fihak keluarga dirumah korban untuk disucikan dan rencana korban dikebumikan besok siang di pemakaman umum,” Kata Humas Polres Sumenep.

Namun Kata Humas Polres Sumenep, pihak keluarga menerima kejadian tersebut adalah laka sendiri dan ikhlas sebagai takdir dan tidak menuntut kepada siapapun.

“Pihak keluarga tidak menuntut pada siapapun dan sudah ikhlas,” Tuturnya.



Sebelumnya, peristiwa hilangnya Hadi (35) warga Dusun Lisun, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, hilang kecebur ke laut saat tidur diatas kapal tongkang PUSKOPAL, di pelabuhan Kalianget pada jum’at (20/7/2018) malam Sekira jam 2:30 wib.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.